Senin , November 29 2021
Home / Nasional / Satgas TMMD Ke-107 Kodim Kudus Tumbuhkan Minat Baca Anak-Anak Desa Kedungsari

Satgas TMMD Ke-107 Kodim Kudus Tumbuhkan Minat Baca Anak-Anak Desa Kedungsari

LAMPUNG1.COM, Kudus – Tumbuhkan minat baca anak-anak, anggota Satgas TMMD reguler ke -107 Kodim 0722/Kudus, semakin giat dilakukan kegiatan non fisik melalui Perpustakaan Keliling di lokasi TMMD ke-107 Desa Kedungsari Kecamatan Gebog Kabupaten Kudus, Selasa (14/4/2020).

“Kegiatan Perpustakaan kelililng oleh Team Babinsa Kreatif terus memanfaatkan waktu yang ada untuk menyapa para penggemarnya, dengan perpustakaan motor keliling , di Desa Kedungsari di lokasi pelaksanaan TMMD ke-107,melihat motor perpustakaan keliling dari Team Babinsa Kreatif berhenti dan membuka Perpustakaan,langsung saja anak – anak adu cepat dengan temanya, “Ujar Sertu Suroto (Anggota Team Kreatif).

BACA JUGA:  Tahun 2020, Disdukcapil Tuba capai target nasional program KIA sebanyak 23 persen

“Mereka memanfaatkan waktu luang di masa liburan sekolah untuk menambah pengetahuan melalui perpustakaan keliling yang disediakan oleh Team Babinsa Kreatif, yang merupakan program TMMD ke-107 non fisik,yang harus dilaksanakan agar semua Program non fisik TMMD ke -107 terlaksana,” ungkap Sertu Suroto.

“Mereka (anak-anak) sudah tidak canggung lagi tanpa rasa sungkan, dengan TNI,dengan kegembiraan langsung memilih buku yang di inginkan,anak-anak menganggap seperti orang Tuanya sendiri, “Imbuhnya. (Red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Hebat..!! Pekon Banding Agung Relisasikan Anggaran Dana Desa Hingga Setarus Persen

LAMPUNG1.COM, Lampung Barat – Realisasi ADD Tahaun anggaran 2021 Pekon Banding Agung Kecamatan Suoh, infrastruktur …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PEMBANGUNAN DESA SUKAJAYA LEMPASING