Minggu , November 28 2021
Home / Nasional / Satgas TMMD Ke-107 Luangkan Waktu Untuk Warga

Satgas TMMD Ke-107 Luangkan Waktu Untuk Warga

LAMPUNG1.COM, Kudus – Usai kerja rehab rumah Mbah Sulkan Rt.3/VII Satgas TMMD reguler ke- 107 Kodim 0722/Kudus,luangkan waktu untuk membantu warga di Dukuh Mudal Rejo Desa Kedungsari Kecamatan Gebog Kabupaten Kudus. Selasa (07/4/2020).

“Di saat istirahat usai melaksanakan kerja rehap rumah Mbah Sulkan di Rt.03/VII Dukuh Mudal Rejo Anggota Satgas TMMD ke-107, sempatkan diri untuk membantu warga di tempat pak Suyono yang rumahnya ditempati Anggota Satgas selama melaksanakan kegiatan TMMD ke-107,seperti yang terlihat saat ini,salah satu Anggota Satgas membantu menjemur padi di depan rumah pak Suyono Rt.03/VII Dukuh Mudal Rejo yang masih berdekatan dengan rumah Mbah Sulkan, “ungkap Pratu Andhi (Anggota Satgas TMMD).

BACA JUGA:  Gunawan Keluhkan Pelayanan Petugas Taspen Lampung

“Hal ini di lakukan Anggota Satgas dengan senang hati dan keihklasan,sebagai balasan terima kasih kepada pak Suyono dan keluarga yang selalu direpotkan selama berada di rumahnya,”Ujar Pratu Andhi (Anggota Satgas TMMD).

(red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Jaring Atlit Muda, BMI Pesawaran Support Liga U-11 dan Liga U-13 To Palembang

LAMPUNG1.COM, PESAWARAN-Banteng Muda Indonesia (BMI) Kabupaten Pesawaran mendukung liga kategori U-11 dan U-13 Dream to …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PEMBANGUNAN DESA SUKAJAYA LEMPASING