Minggu , November 28 2021
Home / Nasional / Satgas TMMD Kebut Rehab Rumah Warsumi Bagian Belakang

Satgas TMMD Kebut Rehab Rumah Warsumi Bagian Belakang

LAMPUNG1.COM, PEKALONGAN – Dua hari menjelang pelaksanaan TMMD  Reguler ke-107 Kodim 0710/Pekalongan. di Desa Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah usai, sejumlah anggota Satgas TMMD dan warga, terus kebut perehabpan rumah  Warsumi bagian, belakang.

Menurut Babinsa Pantirejo, Sertu Sutrisno, sebenarnya proses rehab rumah Warsumi di Dukuh Sutosari sudah selesai. Hanya saja, tiba-tiba ada tambahan, yakni untuk rumah bagian belakang (dapur)  oleh pemiliknya minta dibenahi sekalian.

BACA JUGA:  Cegah Dini Virus Corona di Lokasi TMMD Sengkuyung, Penyemprotan Disinfektan Dilakukan

‘’Karena sifatnya hanya mengganti genteng  eementara pemilik rumah juga sudah menyediakan genteng pengganti, permintaan dari pemilik rumah akhirnya juga dituruti oleh para anggota Satgas yang tengah merehab rumah Warsumi,’’ jelas Babinsa Sutrisno, Minggu (12/04/2020)

Dia kembali menandaskan, bahwa sasaran fisik tambahan, TMMD Reguler ke -107 Kodim Pekalongan, yakni rehab 10 unit RTLH, dipastikan selesai. ‘’Sudah selesai dua hari menjelang penutupan TMMD. Kalau saat ini masih ada kegiatan, itu sifatnya hanya pembenahan atau penyempurnaan,’’ tambah Babinsa Sutrisno. (red)

BACA JUGA:  Satgas TMMD 110 Kodim 1206/PSB Laksanakan Komsos Cegah Penyebaran COVID-19.

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Jaring Atlit Muda, BMI Pesawaran Support Liga U-11 dan Liga U-13 To Palembang

LAMPUNG1.COM, PESAWARAN-Banteng Muda Indonesia (BMI) Kabupaten Pesawaran mendukung liga kategori U-11 dan U-13 Dream to …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PEMBANGUNAN DESA SUKAJAYA LEMPASING