Selasa , Desember 7 2021
Home / Nasional / Satgas TMMD Kodim Banggai Terus Genjot Pembuatan Pondasi Gereja Piniel

Satgas TMMD Kodim Banggai Terus Genjot Pembuatan Pondasi Gereja Piniel

LAMPUNG1.COM, Banggai – Anggota Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 107 Kodim 1308 Luwuk Banggai terus membantu masyarakat membangun pondasi Gereja Piniel di Dusun 2 Desa Argakencana, Kecamatan Moilong, Kabupaten Banggai, Kamis (9/4/2020).

Pembuatan pondasi bersama masyarakat secara gotong royong ini merupakan kemanunggal TNI dengan rakyat. “Sudah beberapa ini kami membantu masyarakat membuat pondasi pembangunan gereja. Sekarang kami lanjutkan lagi,” kata Komandan Satuan Setingkat Kompi (SSK) Kapten Herman B.

BACA JUGA:  Kab Tubaba Adakan Festival Tiyuh Secara Daring

Pembuatan pondasi ini merupakan inisiatif Komandan Satuan Tugas (Satgas) TMMD 107 Letnan Kolonel (Letkol) Inf Fanny Pantouw, yang memerintahkan anggota Satgas segera membantu masyarakat yang membuat pondasi pembangunan gereja.

“Komandan Satgas mengetahui ada pembangunan gereja dan kami langsung dibagi tugas dan diperintahkan untuk membantu masyarakat membuat pondasi pembangunan gereja,” kata dia.

Tinggal sepekan lagi pelaksanaan TMMD 107 di Desa Samalore dan Argakencana berakhir, olehnya itu anggota dikerahkan full untuk membantu pembuatan pondasi pembangunan gereja tersebut. (Red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

K-9 Bea Cukai Amankan Pelaku Penyelundupan Sabu

LAMPUNG1.COM, Batam – K-9 Bea Cukai Batam kembali berhasil mengamankan seorang penumpang Kapal Motor (KM) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PEMBANGUNAN DESA SUKAJAYA LEMPASING