Sabtu , Januari 9 2021
Home / Nasional / Satgas TMMD Kodim Kudus Aktif Jalin Komunikasi Sosial Dengan Masyarakat

Satgas TMMD Kodim Kudus Aktif Jalin Komunikasi Sosial Dengan Masyarakat

LAMPUNG1.COM, Kudus – Personel Satgas TMMD ke -107 Kodim 0722/Kudus aktif melaksanakan komunikasi sosial terhadap masyarakat di Desa Kedungsari, Kecamatan Gebog Kota Kudus, Kamis (09/04/2020).

Kegiatan komunikasi sosial (komsos) ini dilakukan Satgas TMMD selain mengerjakan pekerjaan fisik berupa Pengecoran. Komsos dengan masyarakat ini dilakukan guna menukar informasi serta untuk mengetahui kesulitan atau keluhan yang sedang dialami masyarakat.

Selama menginap di Desa Kedungsari yang jadi lokasi TMMD, kedekatan dan keharmonisan personel Satgas TMMD dengan warga setempat, kian hari semakin terlihat. Ini ditandai dengan personel yang selalu mengunjungi dan mendatangi warga.

Supri, salah satu warga Desa Kedungsari mengaku sangat senang mendapat kunjungan dari personel TNI.

“Karena TNI sangat merakyat seperti tidak ada batas antara masyarakat dengan TNI, ujarnya.

“Semoga TNI selalu semangat dalam melaksanakan kegiatan TMMD ke-107 Kodim 0722/Kudus dan kami masyarakat akan berupaya mendukung dan membantu sebisa kami selama kegiatan TMMD berlangsung,” katanya. (Red)

About admin

Check Also

Pengurus Penggemar Pohon Bonsai Indonesia Cabang Pesawaran Resmi Terbentuk

LAMPUNG1.COM, Pesawaran – Perkumpulan Penggemar Bonsai Indonesia(PPBI) Cabang Kabupaten pesawaran melakukan pengukuhan terhadap pokja di seluruh …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *