Senin , November 29 2021
Home / Nasional / Satgas TMMD Kodim Kudus Berperan Aktif Mencegah Penyebaran Covid-19

Satgas TMMD Kodim Kudus Berperan Aktif Mencegah Penyebaran Covid-19

LAMPUNG1.COM, Kudus – Kodim 0722/Kudus melaksanakan pengecekan suhu tubuh, pemberian masker, Handsaniteser, terhadap masyarakat yang berada dalam wilayah, Selaku Apkowil berperan aktif Sosialisasi kepada Warga Dalam rangka Upaya Pencegahan Penyebaran virus Corona dan sebagai langkah antisipasi deteksi dini terhadap penyebaran Virus Corona Kepada warga, Jumat (10/4/2020).

Dalam kesempatan tersebut Serka Hadi memberikan imbauan kepada warga dan mengatakan bahwa sosialisasi tentang virus corona dengan cara menemui secara langsung masyarakat binaan agar tidak ada kepanikan berlebih, namun tetap siaga dan waspada.

BACA JUGA:  Impian dan Harapan Warga Jadi Kenyataan Melalui TMMD

Diharapkan semua Warga harus mematuhi peraturan pemerintah karena saat ini di Kabupaten Kudus sudah diberlakukan “Social Distancing” yang artinya adalah agar menjauhi segala bentuk perkumpulan, menjaga jarak antar manusia, menghindari berbagai pertemuan yang bisa menimbulkan dampak Penularan.

Karena penyebaran virus corona sangat mudah, hanya dengan kontak tubuh dengan yang sudah terkena virus saja sudah bisa tertular. (Red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Hebat..!! Pekon Banding Agung Relisasikan Anggaran Dana Desa Hingga Setarus Persen

LAMPUNG1.COM, Lampung Barat – Realisasi ADD Tahaun anggaran 2021 Pekon Banding Agung Kecamatan Suoh, infrastruktur …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PEMBANGUNAN DESA SUKAJAYA LEMPASING