Selasa , November 30 2021
Home / Nasional / Satgas TMMD Kodim Kudus Bersama Pemdes dan Warga Siaga Covid-19

Satgas TMMD Kodim Kudus Bersama Pemdes dan Warga Siaga Covid-19

LAMPUNG1.COM, Kudus – Anggota Satgas TMMD reguler ke-107 Kodim 0722/Kudus bersama Pemdes dan Warga melaksanakan Siaga Covid- 19 di Kantor Desa Kedungsari Kecamatan Gebog Kabupaten Kudus, Kamis (16/4/2020).

“Dalam rangka pemantauan warga yang baru mudik atau pulang kampung di Desa Kedungsari maka Anggota Satgas TMMD ke-107 dan Pemdes serta Warga masyarakat melaksanakan kegiatan Siaga Pemantauan, agar warga yang baru pulang atau datang bisa di ketahui dan dilakukan pemeriksaan kesehatan oleh team medis atau Bidan desa, dilakukan pendataan secara teliti, dengan adanya wabah Virus Corona yang lagi marak, “Ujar Serma Suleman (Anggota Satgas TMMD).

BACA JUGA:  Menata Kayu Reng untuk Pemasangan Genteng

“Nampak Anggota Satgas TMMD ke-107 Serma Suleman dan Bhabinkamtibmas serta warga yang dapat giliran Siaga atau Jaga di Kantor Balai Desa Kedungsari,sedang melaksanakan jaga pemantauan, warga yang datang dari perantauan atau mudik pulang kampung di Desa Kedungsari.guna mengantisipasi penyebaran Virus Corona agar tidak masuk atau meluas di wikayah Desa Kedungsari,” ungkap Lilik S (Sekdes Kedungsari).

“Upaya ini dilakukan guna meminimalisir meluasnya wabah Virus Corona agar tidak menyebar di Desa Kedungsari,” imbuh Lilik S selaku (Sekdes Kedungsari). (Red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Polisi Amankan 1 Terduga Kasus Pengeroyokan Di Tanjung Bintang

LAMPUNG1.COM, Pihak Kepolisian berkomitmen untuk melakukan proses penegakan hukum secara profesional dan berimbang, pada penanganan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PEMBANGUNAN DESA SUKAJAYA LEMPASING