Jumat , Desember 3 2021
Home / Nasional / Satgas TMMD Kodim Kudus Bersama Polri Sosialisasikan Pencegangan Penyebaran Covid-19 di Desa Kedungsari

Satgas TMMD Kodim Kudus Bersama Polri Sosialisasikan Pencegangan Penyebaran Covid-19 di Desa Kedungsari

LAMPUNG1.COM, Kudus – Dengan menggandeng mitra dari Polri dan Pemerintah Desa (Pemdes), Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler-107, Di Dukuh Talun, Desa Kedungsari, Kecamatan Gebog, Kabupaten Kudus, melaksanakan Sosialisasi di Balaidesa Kedungsari, Rabu (8/4/2020).

Menurut anggota Satgas TMMD kodim 0722/kudus, Sertu Susmadi menuturkan, bahwa di tengah merebaknya Virus Covid-19, membuat Satgas TMMD berinisiatif menggandeng mitra dari Polri dan Pemerintah Desa Kedungsari, untuk bersama-sama memberikan Sosialisasi kepada Ketua RW, Ketua RT, Tokoh Agama, Tokoh Pemudan dan Tokoh Masyarakat di Balaidesa Kedungsari, dan hasil dari Sosialisasi di harapkan di sampaikan kepada Masyarakat Kedungsari.

BACA JUGA:  Angka Kecelakaan Lalulintas Di Lampung Timur Masih Tinggi

Demikian bentuk kepedulian Satgas TMMD kepada Masyarakat Kedungsari, di dalam memberi pemahaman akan bahayanya penyebaran Virus Covid-19, dengan di adakannya Sosialisasi diharapkan penyebaran dan pencegahan Virus Covid-19 dapat di tekan seminimal mungkin. (Red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Bupati Lamsel Gulirkan Program Bedah Rumah Tidak Layak Huni

LAMPUNG1.COM, Lampung Selatan –  H. Nanang Ermanto kembali menggulirkan program bedah rumah untuk rumah tidak …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PEMBANGUNAN DESA SUKAJAYA LEMPASING