Minggu , November 28 2021
Home / Nasional / Satgas TMMD Kodim Kudus Jalin Komunikasi Sosial Dengan Penjahit di Kedungsari

Satgas TMMD Kodim Kudus Jalin Komunikasi Sosial Dengan Penjahit di Kedungsari

LAMPUNG1.COM, Kudus – Guna menjalin Komunikasi Sosial dengan Masyarakat, Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler-107, Di Dukuh Talun, Desa Kedungsari, Kecamatan Gebog, Kabupaten Kudus, memanfaatkan waktu yang luang untuk dekat dan berkomunikasi sosial dengan semua lapisan Masyarakat, Jumat (10/4/2020).

Menurut anggota Satgas TMMD kodim 0722/kudus, Pelda Ariyanto menuturkan, bahwa untuk mengisi waktu yang luang, di saat masa TMMD tinggal beberapa hari lagi, dan semua Program sasaran fisik, Betonisasi, Rehab Rumah Tidak Layak Huni, dan Plesterisasi sudah tinggal finising.

BACA JUGA:  Hendak Lakukan Pencurian Tiga Pemuda Ini Di Tangkap Polisi

“kami manfaatkan betul untuk dekat dan menjalin komunikasi dengan Masyarakat, contohnya dengan Penjahit Khusus Premak Pakaian dan lain-lain,” terang Bapak Ari.

Demikian komunikasi yang dibangun Satgas TMMD, untuk lebih banyak mengenal dan mengetahui berbagai profesi dan kehidupan masyarakat luas, dengan demikian akan tercipta hubungan yang erat dan kuat antara Satgas TMMD dan Masyarakat. (Red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Jaring Atlit Muda, BMI Pesawaran Support Liga U-11 dan Liga U-13 To Palembang

LAMPUNG1.COM, PESAWARAN-Banteng Muda Indonesia (BMI) Kabupaten Pesawaran mendukung liga kategori U-11 dan U-13 Dream to …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PEMBANGUNAN DESA SUKAJAYA LEMPASING