Senin , November 29 2021
Home / Nasional / Satgas TMMD Kodim Kudus Patroli Bersama Muspika Sampaikan Imbauan Pencegahan Covid-19 Pada Masyarakat

Satgas TMMD Kodim Kudus Patroli Bersama Muspika Sampaikan Imbauan Pencegahan Covid-19 Pada Masyarakat

LAMPUNG1.COM, Kudus – Kegiatan Patroli bersama dan penyampaian imbauan oleh Muspika Kec. Kota Kab. Kudus di tempat-tempat Umum diwilayah Kecamatan, giat tersebut merupakan dalam rangka mencegah penularan penyebaran Virus Corona/ Covid 19′ diwilayah Kecamatan Kota Kabupaten Kudus, Selasa (14/04/2020).

Kapten Infantri Sukaryono Komandan Koramil 01/Kota Kudus Kodim 0722/kudus “mengimbau kepada warga masyarakat agar tidak beraktifitas sampai larut tengah malam ,dengan demikian sasaran kegiatan yaitu tempat tempat Umum/ tempat kerumunan massa yang mana dihimbau agar dalam beraktifitas tidak sampai larut malam, dari pukul 10.00 Wib sampai/dengan Tutup pukul 21.00 Wib,” ungkapnya.

BACA JUGA:  Danramil Tambakrejo Turun Langsung Ikut Bersihkan Lapangan Desa Ngrancang

Dalam Kegiatan Patroli bersama ini tidak bosanya menghimbau pada warga masyarakat agar selalu membersihkan cuci tangan dan sabun untuk pengunjung, menghimbau kepada pengunjung Caffe & Restro untuk cucitangan pakai sabun sebelum masuk ke caffe & Restro,menghimbau kepada karyawan dan pengunjung caffe & Restro untuk selalu memakai masker, menghimbau agar pengunjung yang nongkrong di caffe & resto segera membubarkan diri guna mencegah penularan virus corona/ covid 19, menghimbau agar meja dan kursi pengunjung diberi jarak 1 Meter, menghimbau kepada pengunjung yang membeli, agar makanannya dibungkus dan segera pulang. (Red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Hebat..!! Pekon Banding Agung Relisasikan Anggaran Dana Desa Hingga Setarus Persen

LAMPUNG1.COM, Lampung Barat – Realisasi ADD Tahaun anggaran 2021 Pekon Banding Agung Kecamatan Suoh, infrastruktur …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PEMBANGUNAN DESA SUKAJAYA LEMPASING