Jumat , Februari 26 2021
Home / Nasional / Satgas TMMD Kodim Kudus Silaturrahmi Dengan Tukang Kayu di Desa Kedungsari

Satgas TMMD Kodim Kudus Silaturrahmi Dengan Tukang Kayu di Desa Kedungsari

LAMPUNG1.COM, Kudus – TMMD 107 Kodim 0722 /Kudus Sertu Jodie melaksanakan Komsos/Silaturahmi dengan bapak Supardi profesi sebagai tukang kayu warga Rt 06 / II Desa Kedungsari, Kecamatan Gebog, Kabupaten Kudus, Kamis (09/04/2020).

Dengan rutinitas dan selalu berkesinambungan bersama masyarakat melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan masyarakat di Desa Kedungsari, Demi menjaga hubungan yang harmonis antara Satgas TMMD Reguler 107 Kodim 0722/Kudus dengan masyarakat binaannya, Serda Ikhsan secara rutin mendatangi dan berkomunikasi dengan Tokoh-tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan elemen masyarakat lainnya. Salah satunya dengan mendatangi bapak Supardi sebagai tukang kayu ikut Rt 05/I Dukuh Sendang Kecamatan Gebog, Kabupaten Kudus.

BACA JUGA:  Pemprov Dorong Dinas Kesehatan Kabupaten/Kota Turunkan Gizi Buruk Kronis

Pelaksanaan Komunikasi Sosial ini merupakan tugas rutin yang dilaksanakan Satgas TMMD ataupun Babinsa untuk mengetahui perkembangan di wilayah desa binaan dan Babinsa selalu memberikan motivasi, dorongan dan ide-ide yang mungkin bermanfaat guna berkembangnya Usaha tersebut. Dengan harapan semakin banyaknya masyarakat kita yang produktif akan tercipta lapangan kerja bagi warga disekitar dan mengurangi jumlah pengangguran. (Red)

About admin

Check Also

Gubernur Lampung Lantik dan Ambil Sumpah Tujuh Kepala Daerah Hasil Pilkada 2020

LAMPUNG1.COM, Bandar Lampung – Tujuh kepala daerah di Lampung dilantik dan diambil sumpah oleh Gubernur …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *