Minggu , November 28 2021
Home / Nasional / Satgas TMMD Kodim Kudus Takziah Dirumah Warga Dukuh Modal Rejo

Satgas TMMD Kodim Kudus Takziah Dirumah Warga Dukuh Modal Rejo

LAMPUNG1.COM, Kudus – Anggota Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-107 Kodim 0722/ Kudus takziah ke rumah salah seorang warga yang sedang mengalami musibah meninggal dunia di Desa Kedungsari, Kecamatan Gebog, Kabupaten Kudus, Selasa (14/04/2020).

Sejumlah anggota Satgas TMMD ikut mendoakan salah seorang warga yang diketahui bernama H Sukron yang meninggal dunia di usia 78 Tahun akibat sakit paru paru.

Almarhum merupakan orang tua dari Wahyu yang merupakan perangkat Desa Kedingsari.

BACA JUGA:  Tommy Soeharto: Selama 21 Tahun Sektor Pertanian Jalan di Tempat

“Satgas disini untuk takziah, sebagai wujud rasa berbelasungkawa kami seluruh anggota Satgas TMMD sebagai insan sosial yang bermasyarakat kepada warga yang meninggal dunia,” ucap Pratu Iksan salah seorang anggota Satgas yang hadir.

Dalam kesempatan tersebut, anggota satgas TMMD yang hadir membaur dengan masyarakat maupun sanak saudara yang melayat dengan penuh rasa duka.

Seperti diketahui, Dukuh Talun merupakan lokasi pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 107 Kodim 0722/Kudus sejak 16 Maret 2020 hingga 14 April 2020 mendatang.

BACA JUGA:  Pengundian Nomor Urut Paslonkada Lampura Diwarnai Protes

Dalam kesempatan tersebut, anggota Satgas TMMD yang ada di rumah duka juga turut melaksanakan fardhu kifayah hingga mengantar jenazah ke pemakaman bersama warga lainnya

Selain anggota Satgas TMMD, hadir juga Babinsa Koramil 08/Gebog Kodim 0722/Kudus Serma Rudi untuk melaksanakan takziah

Kepada keluarga yang ditinggalkan, Serma Rudi atas nama Komandan Kodim 0722/Kudus Letkol Arm Irwansah S.A.P mengungkapkan rasa belasungkawa dan turut mendoakan Almarhum.

BACA JUGA:  Persiapan Umbul-Umbul di Lokasi TMMD Terus Dikebut

“Segenap Anggota Koramil 08/Gebog dan Kodim 0722/ Kudus turut belasungkawa yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya Almarhum, semoga ditempatkan disisi Allah SWT dan diampuni segala dosa – dosanya, serta keluarga yang di tinggalkan diberikan ketabahan,” ucap Serma Rudi. (Red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Jaring Atlit Muda, BMI Pesawaran Support Liga U-11 dan Liga U-13 To Palembang

LAMPUNG1.COM, PESAWARAN-Banteng Muda Indonesia (BMI) Kabupaten Pesawaran mendukung liga kategori U-11 dan U-13 Dream to …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PEMBANGUNAN DESA SUKAJAYA LEMPASING