Jumat , Desember 3 2021
Home / Nasional / Satgas TMMD Kodim Pekalongan Gelar Apel Pelepasan

Satgas TMMD Kodim Pekalongan Gelar Apel Pelepasan

LAMPUNG1.COM, Pekalongan – Dansatgas TMMD Reguler 107 Pekalongan melalui Pasiter Kodim 0710 Pekalongan, Kapten Infanteri Eko Sulistyo, secara resmi melepas para prajurit Satgas TMMD untuk kembali ke satuan masing-masing di Halaman Kantor Balai Desa Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, Selasa (14/4/2020).

Pelepasan itu dilakukan setelah Bupati Pekalongan H. Asip Kholbihi, SH, M.Si, menutup program TMMD Reguler 107 Pekalongan dan juga meresmikan salah satu infrastruktur yang selesai dibanguan, yaitu jalan aspal 2,5 kilometer lebar 3 meter dengan pengguntingan pita.

BACA JUGA:  Berguru ke Warga, Satgas TMMD Ini Mahir Tata Genting

Dalam kesempatan itu, Kapten Eko menyampaikan banyak terima kasih kepada prajurit yang telah bekerja dengan semangat, dengan hati dan memberikan yang terbaik bagi warga Pantirejo, yaitu infrastruktur umum masyarakat dan 10 unit rehab rumah warga kurang mampu.

“Mewakili Dansatgas TMMD, saya mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan ketulusan dalam membantu masyarakat Pantirejo,” ucapnya mengapresiasi.

Tak lupa Eko menekankan kepada yang tertua di masing-masing satuan, baik TNI maupun Polri, untuk melaksanakan pemeriksaan kesehatan lagi saat masuk ke kesatuannya masing-masing untuk laporan purna tugas. (Red)

BACA JUGA:  Cat Teras RTLH, Sertu Basuki Arahkan Tukang

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Polairud Sediakan 500 Dosis Vaksin COVID-19 Bagi Masyarakat Nelayan Di Lampung Timur

LAMPUNG1.COM, Satuan Polairud Polres Lampung Timur, bersama Polsek Labuhan Maringgai, menyediakan 500 dosis vaksin COVID-19, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PEMBANGUNAN DESA SUKAJAYA LEMPASING