Selasa , Desember 7 2021
Home / Nasional / Satgas TMMD Kompak Selesaikan Rehab Masjid Nurul Amin Sebelum Penutupan

Satgas TMMD Kompak Selesaikan Rehab Masjid Nurul Amin Sebelum Penutupan

LAMPUNG1.COM, BANGGAI – Memasuki hari terakhir pelaksanan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD),ke-107, Kodim 1308/LB, Komandan Satuan setingkat Kompi (Dan SSK), Kapten inf Herman, memimpin langsung,  apel pagi satgas TMMD  di lapangan  Desa Samalore, Kecamatan Toili, Senin (13/4).

Kapten Inf Herman, menyatakan jika apel tersebut bertujuan untuk mengecek kesiapan anggota Satgas , dan juga arahan dia selaku Dan SSK yang bertanggung jawab penuh dilokasi pekerjaan, agar anggota satgas memaksimalkan  pekerjaan di hari hari terakhir terutama penyelesaian pekerjaan di beberapa rumah ibadah.

BACA JUGA:  Kepolisian Resort Mesuji Gelar Apel Jelang Pemilu

“Kita lakukan apel bersama untuk mengecek kesiapan anggota dan peralatanya sebelum memulai pekerjaan, dan juga himbauan saya sebagai Dan SSK, agar anggota satgas fokus membantu warga menyelesaikan pekerjaan di beberapa rumah ibadah, mengingat saat ini kita sedang berada di hari hari terakhir giat TMMD ke 107, di Desa Samalore dan Desa Argakencana,”ujar Kapten Herman.

Selesai melaksanakan apel bersama, para anggota satuan Tugas (Satgas) TMMD langsung bergegas berangkat ke tempat tempat yang menjadi sasaran pekerjaan, seperti penyelesaian rehap Masjid Nurul Amin di Dusun II, Desa Samalore. (red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

K-9 Bea Cukai Amankan Pelaku Penyelundupan Sabu

LAMPUNG1.COM, Batam – K-9 Bea Cukai Batam kembali berhasil mengamankan seorang penumpang Kapal Motor (KM) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PEMBANGUNAN DESA SUKAJAYA LEMPASING