Minggu , Januari 10 2021
Home / Nasional / Satgas TMMD Melaksanakan Finising Bagian Dalam Rumah Bapak Sulkan

Satgas TMMD Melaksanakan Finising Bagian Dalam Rumah Bapak Sulkan

LAMPUNG1.COM, Kudus – Renofasi rumah bapak sulkan yang di kerjakan Satgas TMMD Reguler 107 di Desa Kedungsari yang terus di kerjakan. bedah rumah tidak layak huni milik Bapak Sulkan yang beralamat di Dukuh Mudal rejo Rt 2/7 Desa Kedungsari Kecamatan Gebog sudah memasuki tahap Finising bagian dalam rumah, Senin (6/4/2020).

Sasaran fisik bedah rumah milik Bapak Sulkan Rt 2/7 dukuh mudal rejo yang dilaksanakan oleh Satgas TMMD Reg Ke-107 masih berlangsung dalam tahap finising diperkirakan renofasi rumah akan selesai pada waktu yang direncanakan karena sudah memasuki tahapan Finising dan kelengkapan lainnya seperti pembuatan fasilitas MCK serta saluran pembuangan air.kini rumah bapak sulkan sudah berdiri bagus dan sebentar lagi siap untuk ditempati.

“Prajurit Satu Agus di Sela-sela mengerjakan finising dalam rumah mengatakan bedah rumah yang dilaksanakan di rumah Bapak Sulkan Rt 2/7 dukuh mudal rejo yang kini sudah memasuki tahapan finising serta kelengkapan lainya seperti mck, saluran air semua itu secepatnya akan dikerjakan oleh Satgas TMMD agar nantinya rumah Bapak Sulkan sudah siap untuk ditempati dengan suasana yang nyaman dan aman dimana rumah yang tidak layak huni menjadi rumah yang layak untuk ditempati,”Ucapnya.

(red).

About admin

Check Also

Basarnas Lampung Bantu Pelaksanaan Operasi SAR Jatuhnya Pesawat Sriwijaya SJ182

LAMPUNG1.COM, Bandar Lampung – Basarnas Lampung Bantu Pelaksanaan Operasi SAR jatuhnya pesawat Sriwijaya SJ182 pada Sabtu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *