Minggu , November 28 2021
Home / Nasional / Satgas TMMD Pastikan Lembur Untuk Selesaikan Pos Kamling

Satgas TMMD Pastikan Lembur Untuk Selesaikan Pos Kamling

LAMPUNG1.COM, PEKALONGAN –  Hingga H -2 menjelang berakhirnya TMMD  Reguler ke-107 Kodim 0710/Pekalongan, di Desa Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, masih menyisakan pekerjaan, yakni pembangunan  tiga buah unit.

Pos Kamling.

Hasilnya memang sudah maksimal, yakni seluruh dinding sudah diaci. Namun demikian, seperti dikemukakan oleh Sertu Rohani, menyusul waktu pelaksanaan TMMD tinggal dua hari, tidak ada pilihan lain kecuali harus lembur.

BACA JUGA:  Perang-Perangan, Jadi Sarana Belajar Anak-Anak Dilokasi TMMD Bojonegoro

‘’Rembugan antara beberapa anggota Satgas dan warga, disepakati,mulai Minggu (12/04/2020), semua akan kerja keras. Dan jika masih tidak selesai, akan dilanjutkan lembur malam. Harapannya, Senin (13/04/2020) sore maksimal pembangunan 3 unit Pos Kamling harus sudah selesai semua,’’ terang Sertu Rohani.

Diketahui, pembangunan 3 unit Pos Kamling tersebut, merupakan sasaran fisik tambahan pelaksanaan TMMD Reguler Kodim Pekalongan di Desa Pantirejo. Hanya karena start pengerjaannya terlambat, sehingga proses penyelesaiannya juga paling akhir.

BACA JUGA:  Sibuk Kerja TMMD, Tetap Tak Tinggalkan Ibadah

‘’Melihat progres yang ada di pembangunan tiga unit Pos Kamling itu, masing-masing di Dukuh Sutosari, Jlubang dan di Dukuh Pepedan, kami masih yakin bahwa semuanya akan rampung, sebelum TMMD ditutup,’’ tambah Sertu Rohani. (red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Jaring Atlit Muda, BMI Pesawaran Support Liga U-11 dan Liga U-13 To Palembang

LAMPUNG1.COM, PESAWARAN-Banteng Muda Indonesia (BMI) Kabupaten Pesawaran mendukung liga kategori U-11 dan U-13 Dream to …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PEMBANGUNAN DESA SUKAJAYA LEMPASING