Senin , November 29 2021
Home / Nasional / Satgas TMMD, Periksa Suhu Tubuh Warga Samalore, Yang Baru Pulang Dari Bangkep

Satgas TMMD, Periksa Suhu Tubuh Warga Samalore, Yang Baru Pulang Dari Bangkep

LAMPUNG1.COM, Banggai,- Baru tiba dari Kabupaten Baggai Kepulauan (Bangkep), Ido Sauri, warga Dusun II, Desa Argakencana, Kecamatan Moilong, langsung dilakukan pengecekan suhu tubuh oleh  Anggota Satuan Tugas (Satgas), Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 107, Koptu Ahmad, guna mengantisipasi hal hal yang tidak di inginkan di tengah merebaknya penularan wabah virus corona, Sabtu (4/4).

Dikatakan Koptu Ahmad jika dirinya selaku Anggota Satgas, rutin melakukan pemeriksaan suhu tubuh ke warga yang ada di dua desa yang menjadi sasaran pembangunan TMMD ke 107 tahun anggaran 2020. “setiap warga yang baru saja melakukan perjalanan dari daerah lain, kita langsung lakukan pengecekan suhu tubuh,”ujar Koptu Ahmad.

BACA JUGA:  Tim Dinkes Pringsewu Beserta Camat Sidak Ke Usaha Lezatku Food

Hal tersebut dilakukan Anggota Satgas guna menjaga dan mencegah kemungkinan, kemungkinan yang  tidak di inginkan, di tengah perang melawan penyebaran virus covid 19 atau virus corona. Tidak hanya warga yang baru saja pulang dari Daerah lain , warga sekitar juga selalu dilakukan pemeriksaan.

“tidak hanya warga yang baru saja melakukan perjalanan dari Daerah lain, warga sekitar juga kita lakukan pemeriksaan suhu tubuh juga,”tutup Koptu Ahmad. (red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Hebat..!! Pekon Banding Agung Relisasikan Anggaran Dana Desa Hingga Setarus Persen

LAMPUNG1.COM, Lampung Barat – Realisasi ADD Tahaun anggaran 2021 Pekon Banding Agung Kecamatan Suoh, infrastruktur …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PEMBANGUNAN DESA SUKAJAYA LEMPASING