Sabtu , Januari 9 2021
Home / Nasional / Satgas TMMD  Pulang Dengan “Dada Terbuka”, Seluruh Pekerjaan TMMD Selesai

Satgas TMMD  Pulang Dengan “Dada Terbuka”, Seluruh Pekerjaan TMMD Selesai

LAMPUNG1.COM, PEKALONGAN –  Sejumlah anggota Satgas TMMD  Reguler ke-107 Kodim 0710/Pekalongan, yang tinggal di.rumah Wahyudi, di Dukuh Pepedan,  Desa Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah., mengaku cukup puas,dan meninggalkan Desa Pantirejo dengan dada terbuka.

Pasalnya,demikian Serda Darminto, salah satu anggota Satgas TMMD  yang dari  Batalyon Infanteri 405 Surya Kusuma, Wangon, Banyumas, semua sasaran fisik TMMD, baik yang pokok maupun tambahan, berhasil selesai semua. Tidak ada yang tersisa.

‘’Alhamdulilah, kami meninggalkan Desa Pantirejo, dengan gagah, karena tidak satupun sasaran fisik yang tersisa, mulai pengaspalan jalan, pembangunan talud, rehab RTLH maupun pembangunan 3 unit Pos Kamling sudah selesai semua. Tidak ada yang tersisa,’’ ujar Serda Darminto.

Terpisah, Wahyudi, salah satu warga yang rumahnya ditempati pasukan, Serda Darminto dan sejumla anggota Satgas TMMD lainnya, mengucapkan banyak terimakasih. Menyusul, sela tinggal di rumahnya, para TNI anggota Satgas telah mau berbagi banyak pengalaman terhadap keluarganya.

‘’Tidak hanya itu,  di setiap harinya, Pak Tentara yang tinggal di rumah saya  juga membantu  pekerjaan rumah. Mulai bersih-bersih lantai, bahkan tidak jarang, jika ada waktu luang ada Pak Tentara yang  ikut  membantu memasak,’’ terang Wahyudi. (red)

About admin

Check Also

Jumat Berkah Ini Yang Dilakukan Kapolres Bersama Ketua Bhayangkari Cabang Labuhanbatu

LAMPUNG1.COM,LABUHANBATU – Jumat berkah menjadi satu momen berbagi kepada kaum dhuafa dan fakir miskin di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *