Minggu , November 28 2021
Home / Nasional / Satgas TMMD Reg Ke-107 Kodim Kudus Ajari Warga Buat Sabun Cair Praktis dan Hiegienis

Satgas TMMD Reg Ke-107 Kodim Kudus Ajari Warga Buat Sabun Cair Praktis dan Hiegienis

LAMPUNG1.COM, Kudus – Kegiatan Babinsa kreatif Satgas TMMD Reg Ke-107 bersama warga dukuh talun Rt 5/8 membuat kreatifitas dengan membuat sabun cair. Pembuatan sabun cair dilaksanakan di rumah bapak Toha.dengan diikuti oleh Ibu- ibu warga sekitar babinsa kreatif membuat sabun cair di Desa kedungsari dalam rangkaTentara Manunggal Membangun Desa Reg Ke-107, Senin (13/4/2020).

Babinsa Kreatif Satgas TMMD Reg Ke-107 Kodim 0722/Kudus yang ada di Desa Kedungsari selama pelaksanaan TMMD mengajarkan kepada warga membuat sabun cair dengan cara yang mudah,untuk bisa digunakan Ibu- ibu dalam keperluan rumah tangga Kemampuan yang di miliki oleh babinsa kreatif Satgas TMMD ini diajarkan pada warga desa kedungsari.dengan harapan warga desa kedungsari bisa membuat untuk keperluan rumah tangga.

BACA JUGA:  Antusias Anak-Anak Dusun Cironeng Hingga Berebut Selfi di Kendaraan OZ Milik Kodim

“Sersan Nor Rokhim Satgas TMMD Reg Ke-107 yang memberikan pengajaran kepada warga Desa Kedungsari tentang cara membuat sabun cair,dengan cara membuat sabun cair sendiri maka Ibu-ibu bisa menghemat biaya, apalagi kalau nanti bisa dikembangkan untuk usaha rumahan bisa menambah pemasukan dalam rumah tangga.Masyarakat Desa Kedungsari merasa senang dengan melihat cara serta bahan yang digunakan oleh babinsa kreatif Satgas TMMD Reg ke-107 Kodim 0722/Kudus karena bahanya mudah di dapat ini sangat berguna bagi Ibu- ibu rumah tangga,” ucapnya. (Red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Jaring Atlit Muda, BMI Pesawaran Support Liga U-11 dan Liga U-13 To Palembang

LAMPUNG1.COM, PESAWARAN-Banteng Muda Indonesia (BMI) Kabupaten Pesawaran mendukung liga kategori U-11 dan U-13 Dream to …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PEMBANGUNAN DESA SUKAJAYA LEMPASING