Sabtu , Januari 9 2021
Home / Nasional / Satgas TMMD Renovasi Masjid Nurul Amin di Samalore di Akhir Sisa Waktu

Satgas TMMD Renovasi Masjid Nurul Amin di Samalore di Akhir Sisa Waktu

LAMPUNG1.COM, BANGGAI— Anggota Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 107 Kodim 1308 Luwuk Banggai membantu masyarakat merenovasi Masjid Nurul Amin di Dusun 2 Desa Samalore, Kecamatan Toili, Kabupaten Banggai, Sabtu (11/4/2020). Kehadiran personel Satgas tersebut merupakan bentuk kemanunggal TNI dengan rakyat yang merupakan tujuan utama TMMD.

Komandan Satuan Setingkat Kompi (SSK) Kapten Herman B, menyatakan, personel Satgas akan selalu hadir bersama-sama dengan masyarakat yang tengah melakukan pembangunan di desa, apalagi yang menyangkut kepentingan banyak orang.

“Kalau renovasi rumah ibadah seperti masjid maupun gereja dan lainnya, pasti TNI akan hadir bersama-sama dengan masyarakat,” kata Herman.

Sementara itu seorang warga yang bersama-sama dengan personel Satgas merenovasi Masjid Nurul Amin merasa terbantu. Mereka mengucapkan terima kasih atas bantuan TNI yang terus bersama-sama dengan TNI dalam membangun desa Samalore, baik itu rumah ibadah, sekolah dan fasilitas publik lainnya.

“Kami sangat sangat dibantu dengan kehadiran personel Satgas TMMD di desa kita. Mereka selalu bersama-sama dengan kami dalam setiap pembangunan di desa. Kami hanya bisa menyampaikan banyak terima kasih kepada anggota Satgas,” ucap Amad bersyukur. (red)

About admin

Check Also

Polisi Amankan Residivis Bersenjata Di Lampung Timur

LAMPUNG1.COM, Petugas Polsek Gunung Pelindung, Lampung Timur, membawa paksa seorang pria yang menguasai senjata api …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *