Sabtu , Januari 9 2021
Home / Nasional / Satgas TMMD Selalu Koordinasi Dengan Perwira Seksi Teritorial Kodim 0722/Kudus

Satgas TMMD Selalu Koordinasi Dengan Perwira Seksi Teritorial Kodim 0722/Kudus

LAMPUNG1.COM, Kudus – Kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa Reg Ke-107 di Desa kedungsari dibutuhkan kerjasama baik antara Satgas maupun dengan masyarakat, hal ini dibutuhkan guna kelancaran kegiatan yang ada di lapangan dalam membuat jalan maupun renofasi rumah warga yang tidak layak, Minggu (12/4/2020).

Kepedulian serta kerja sama harus tertanam kepada Satgas TMMD Reg Ke-107 di Desa Kedungsari dimana Satgas TMMD bersama masyarakat sedang membuat jalan usaha tani serta renofasi rumah yang membutuhkan kebersamaan serta kepedulian untuk kelancaran serta kesuksesan dalam melaksanakan pekerjaan dilapangan apabila ada kendala bisa segera dilaporkan dan di kordinasikan.

“Kapten Arh Suprapto perwira seksi teritorial (Pasiter) Kodim 0722/Kudus disela-sela melaksanakan kegiatan sebagai Satgas TMMD berkordinasi ke posko Satgas TMMD guna menyamakan kegiatan dilapangan kepada personil Satgas Yang berada di posko kantor Desa Kedungsari.

Dengan koordinasi yang dilakukan baik kepada Satgas TMMD maupun masyarakat diharapkan tidak ada kendala,” tegasnya. (Red)

About admin

Check Also

Akhirnya Penulis KIM Hongkong di Warung Tuak Berhasil Dibekuk Tekab Polres Labuhanbatu

LAMPUNG1.COM,LABUSEL – Tersangka Hermanto Hutabarat (39) dibekuk Tim 3 Tekab Polres Labuhanbatu diwarung tuak miliknya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *