Kamis , Maret 4 2021
Home / Nasional / Satgas TMMD Selesaikan Pekerjaan Sisa di Rumah Wiwik Sugiarti

Satgas TMMD Selesaikan Pekerjaan Sisa di Rumah Wiwik Sugiarti

LAMPUNG1.COM, PEKALONGAN – Perehaban rumah  Wiwik Sugiarti di Dukuh  Sutosari RT 02/ RW 04, Desa Pantirejo Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, di H -8 jelang penutupan TMMD, nyaris selesai. Meski demikian sejumlah anggota Satgas TMMD tetap kerja ngebut untuk menyelesaikan pekerjaan sisa yang ada.

Diketahui, rumah Wiwik Sugiarti adalah satu dari sepuluh rumah di Desa Pantirejo yang direhab melalui gelaran TMMD Reguler ke-107 Kodim Pekalongan di desa setempat.  Dibandingkan dengan rumah-rumah lainnya yang direhab, rumah Wiwik Sugiarti terbilang masih lumayan.

BACA JUGA:  AKBP Hesmu Baroto Kunjungi Organisasi Wartawan Tanggamus

Dikemukakan Babinsa pantirejo, Sertu Sutrisno, karena kondisi rumah yang masih lumayan tersebut, di H-8 menjelang ditutupnya TMMD, proses perehaban rumah Wiwik Sugiarti sudah mendekati penyelesaian.  ‘’Alhamdulilah, akhirnya satu persatu RTLH yang direhab Satgas TMMD bersama warga sudah mendekati penyelesaian, mudah-mudahan sebelum upacara penutupan, semua sasaran fisik, tidak hanya di rehab RTLH sudah bisa selesai semua,’  papar Sertu Sutrisno,   Rabu (08/04/2020)

BACA JUGA:  Saat Ini Proses Bedah Rumah Sudah Masuk Tahap Pengecetan

Dia mengakui, jika dibanding sasaran fisik TMMD lainnya, untuk perehabpan RTLH terbilang progresnya yang paling minim. Diperkirakan, hingga H -8 menjelang penutupan TMMD, persentase keseluruhan untuk rehab RTLH baru mencapai 70 persen.

‘’Melihat kondisi seperti itu, tidak menutup kemungkinan akan diberlakukan lembur di lokasi rehab RTLH. Namun demikian tetap diupayakan penyelesaiannya normal, artinya tidak perlu lembur sudah bisa menyelesaikan rehab !0 unit RTLH  sebelum TMMD ditutup,’’ pungkas Babinsa Sutrisno. (red)

BACA JUGA:  Adelia Yolanda dan Haskhori Ginandho Vrima Muli Mekhanai Tanggamus 2018

About admin

Check Also

Disela Tugas, Satgas TMMD 110 Bojonegoro Bantu Pembuatan Tahu

LAMPUNG1.COM, BOJONEGORO – Anggota Satgas TMMD ke-110 Kodim 0813/Bojonegoro Koptu Kasturi disela kesibukan masih menyempatkan untuk …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *