Sabtu , Januari 9 2021
Home / Nasional / Satgas TMMD :‘’Semoga Bu Wiwik Bisa Nyaman Tinggal di Rumah Yang Telah Direhab TNI’’

Satgas TMMD :‘’Semoga Bu Wiwik Bisa Nyaman Tinggal di Rumah Yang Telah Direhab TNI’’

LAMPUNG1.COM, PEKALONGAN – Sejumlah anggota satgas TMMD Reguler ke-107 Kodim 0710/Pekalongan ,yang terlibat di perehaban rumah  Wiwik Sugiarti di Dukuh  Sutosari RT .2/ RW 4, Desa Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, mengaku puas dengan hasil pekerjaannya di rumah itu.

Mereka berharap, dengan kerja maksimal yang telah dilakukan oleh para anggota Satgas saat membangun rumah itu, kelak, pemilik rumah, Wiwik Sugiarti, bisa dengan nyaman menempati rumah yang telah direhab TNI dan warga melalui gelaran TMMD Reguler dari Kodim Pekalongan.

‘’Cukup berat dan harus telaten saat merehab rumah Bu Wiwik, lantaran tingkat kerusakan rumahnya cukup banyak. Mulai dari dinding, atap rumah dan sejumlah kerusakannya lainnya. Belum lagi, ketelatenan juga dibutuhkan, seperti saat mengecat beberapa dinding rumah itu,’’ ucap Pratu Simbolon, salah satu anggota Satgas TMMD Kodim Pekalongan.

Dikatakan, dibutuhkan ketelatenan, karena pemilik rumah, WIwik Sugiarti juga mempunyai permintaan warna cat. Yakni khusus untuk ruangan tamu, minta dicat dengan warna beda. ‘’kami juga menyanggupi, semata-mata ingin membuat pemilik rumah puas,’’ tambah Prasu Simbolong.

Sementara itu, Sertu Rohani, yang juga terlibat di perehaban rumah di  Dukuh  Sutosari RT .2/ RW 4, Desa Pantirejo tersebut mengemukakan, agar benar-benar sempurna, saat rehab rumah WIwik Sugiarti selesai, pihaknya mengajak sejumlah anggota Satgas TMMD, untuk membersihkan semua sisa material yang ada. ‘’Bahkan, pembersihan itu dilanjutkan dengan perapian halaman rumahnya. Harapannya, setelah perehaban selesai dan rumah diserahkan, pemilik rumah benar-benar nyaman tinggal di rumah yang suda direhab TNI anggota Satgas TMMD, Kodim Pekalongan itu,’’  terang Sertu Rohani.

Wiwik Sugiarti sendiri mengaku, sangat puas dengan hasil rehab rumahnya yang dilakukan oleh TNI Satgas TMMD dengan dibantu oleh beberapa tetangganya.  ‘’Saya benar-benar mengucapkan terimakasih atas ini semua.  Kepada Pak Tentara yang telah merehab rumah saya, sudi kiranya jika pas ada waktu luang berkenan untuk mengok ke Pantirejo,’’ harap Wiwik Sugiarti. (red)

About admin

Check Also

Buah Alpukat Mini, Ditemukan Di Markas Dit Polairud Polda Lampung

LAMPUNG1.COM, Kejadian diluar kebiasaan normal, sempat mengejutkan masyarakat Provinsi Lampung, ketika menerima informasi adanya jenis …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *