Rabu , Mei 19 2021
Home / Nasional / Satgas TMMD Turut Berbagi Sembako Kepada Warga Miskin.

Satgas TMMD Turut Berbagi Sembako Kepada Warga Miskin.

LAMPUNG1.COM, Kudus – Anggota Satgas TMMD Reguler 107 Sertu Kaswanto melaksanakan Komunikasi sosial serta beranjangsana dengan memberikan bantuan sembako kepada Ibu Ruminah (63 tahun) warga Dukuh Krandon Rt02/VIl Desa Kedungsari, Senin (06/4/2020).

Kegiatan bhakti sosial ini merupakan bagian dari aksi sambangan bagi prajurit yang menjabat sebagai Babinsa dalam berbagi kepada warga binaannya yang memang harus mengetahui dan melihat kepada warga binaanya yang membutuhkan bantuan maupun uluran tangan seperti yang dilaksanakan Sertu Kaswanto anggota Satgas TMMD yang sedang memberikan paket sembako kepada warga atas nama Ibu Ruminah yang berstatus janda sebatang kara.

BACA JUGA:  Gubernur Lampung Bentuk Tim Pembangunan Fasilitas Kereta Api

Sertu Kaswanto dalam kesempatan tersebut mengatakan,”bantuan ala kadarnya ini tolong dimanfaatkan ya Bu, mungkin bisa untuk meringankan beban hidup dalam menambah urusan masak memasak didapur, tolong jangan dilihat dari besar kecilnya tetapi ini sebagai bentuk kami selaku aparat kewilayahan peduli dan selalu berbagi kepada warga yang sedang mengalami kesulitan ekonominya dan setidak tidaknya dapat menambah isi urusan dapur,”tukasnya.

Ibu Ruminah mengutarakan,”Saya hanya bisa mengucapkan terimakasih kepada Bapak bapak aparat atas bantuan dan dukungannya,dan saya mendo’akan agar Bapak bapak tetap sehat dan kuat dalam menjaga Keamanan dan ketertiban masyarakat sehingga warga akan merasa aman dan terayomi dan sampai kapanpun TNI akan selalu dekat di hati Rakyat,”cetusnya.

BACA JUGA:  Hj. Elti Yunani Ambil Formulir Penjaringan Bacalon di Kantor DPC PDIP Pesibar

(red)

About admin

Check Also

Warga Geger, Jasad Anak Balita Di Dalam Kolam Ikan Milik Warga

LAMPUNG1.COM, Pringsewu – Warga Pekon Sidodadi Kecamatan Pardasuka Kabupaten Pringsewu digegerkan penemuan jasad seorang anak …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *