Sabtu , Januari 9 2021
Home / Nasional / Satu Bangunan Pos Kamling di Lokasi TMMD Sudah Mulai Kelihatan Bentuknya

Satu Bangunan Pos Kamling di Lokasi TMMD Sudah Mulai Kelihatan Bentuknya

LAMPUNG1.COM, PEKALONGAN  – Mulai nyicil lega, satu bangunan Pos Kamling di Dukuh Sutosari,  Desa Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, yang merupakan salah satu sasaran fisik tambahan  TMMD  Reguler ke-107 Kodim 0710/Pekalongan, sudah mulai menunjukan bentuknya.

‘’Alhamdulillah, meski start pembangunannya sangat terlambat, satu persatu pembangunan Pos Kamling yang merupakan sasaran fisik tambahan di TMMD Pantirejo, sudah mulai kelihatan bentuknya,’’ papar Pasiter Kodim Pekalongan, Kapten Inf. Eko Sulistyo, Sabtu (11/04/2020).

Diketahui, di pekan akhir pelaksanaan TMMD Reguler Kodim Pekalongan, jajaran Kodim Pekalongan, melaksanakan sasaran fisik TMMD tambahan, yakni membangun tiga unit Pos Kamling di Desa Pantirejo. Konsekuensinya, semua harus kerja cepat, supaya tiga unit Pos Kamling itu bisa selesai sebelum TMMD ditutup.

Dikemukakan  Pasiter Kapten Inf. Eko Sulistyo, tiba buah bangunan Pos Kamling iut berada di tiga pedukuhan yang ada di Desa Pantirejo. Masing-masing di Dukuh Sutosari, Dukuh Pepedan dan di Dukuh Jlubang.

,

‘’Untuk pembangunan Pos Kamling yang ada di Dukuh Sutosari progresnya yang paling besar. Untuk itu diharapkan untuk pembangunan dua Pos Kamling lainnya, yakni di Dukuh Pepedan dan di Dukuh Jlubang, segera mengejar, supaya nanti selesainya bersama-sama,’’ tambah Kapten Eko Sulistyo.

Terpisah, Serma Wakhid yang ikut  membantu pembangunan di  Pos Kamling di Dukuh Sutosari mengatakan,  untuk tukang profesional yang dilibatkan di pembangunan Pos Kamling Dukuh Sutosari, semuanya handal,sehingga hasilnya juga maksimal.  (red)

About admin

Check Also

Akhirnya Penulis KIM Hongkong di Warung Tuak Berhasil Dibekuk Tekab Polres Labuhanbatu

LAMPUNG1.COM,LABUSEL – Tersangka Hermanto Hutabarat (39) dibekuk Tim 3 Tekab Polres Labuhanbatu diwarung tuak miliknya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *