Minggu , November 28 2021
Home / Kesehatan / Satu PDP di Lampung Utara Meninggal Dunia

Satu PDP di Lampung Utara Meninggal Dunia

LAMPUNG1.COM, Lampung Utara – Satu pasien terduga terinfeksi virus corona di RS Handayani Kotabumi Lampung Utara atas nama Meta Anggraini, meninggal dunia pada Kamis (16/4/2020) sekitar Pukul 00.40 wib.

Diketahui, pasien pernah melakukan perjalanan dari Jakarta pada 12 April 2020 dan tiba di Kotabumi pada 14 April 2020 dengan kendaraan pribadi.

Sore harinya, pasien mengalami gejala virus corona, seperti nyeri perut, batuk, demam, sesak nafas. Karena keadaannya makin memburuk, akhirnya pasien dirawat di Rumah Sakit Handayani pada 15 April 2020, dan ditangani di Ruang IGD.

BACA JUGA:  Mbah Muhaimin Petahunan Banyumas, Maniak Donor Darah

Kondisi pasien terus mengalami penurunan hingga akhirnya dinyatakan meninggal pada pukul 00.40 wib.

Pasien ditetapkan sebagai PDP dengan gejala pneumonia berat dan faktor risiko perjalanan ke area transmisi lokal (Jakarta). Pasien telah dilaporkan ke dinas kesehatan dan dilakukan swab Covid 19.

Jenazah dimakamkan oleh tim forensik RSUD dengan protokol penanganan Covid-19, di pemakaman yang telah disediakan oleh Pemkab Lampung Utara. (Red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Jaring Atlit Muda, BMI Pesawaran Support Liga U-11 dan Liga U-13 To Palembang

LAMPUNG1.COM, PESAWARAN-Banteng Muda Indonesia (BMI) Kabupaten Pesawaran mendukung liga kategori U-11 dan U-13 Dream to …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PEMBANGUNAN DESA SUKAJAYA LEMPASING