Senin , November 29 2021
Home / Nasional / Satu Persatu Hasil Rehab RTLH Diperiksa Dansatgas TMMD

Satu Persatu Hasil Rehab RTLH Diperiksa Dansatgas TMMD

LAMPUNG1.COM, PEKALONGAN – Dipenghujung pelaksanaan TMMD Reguler ke-107 Kodim 0710/Pekalongan, di Desa Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan Jawa Tengah, Dandim Pekalongan, Letkol Infanteri Arfan Johan Wihananto, selaku Dansatgas TMMD tersebut, tinjau satu persatu hasil perehabpan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) di desa sasaran, Selasa (07/04/2020)..

Hal itu dilakukan, menyusul di sasaran fisik tambahan TMMD Pantirejo itu, yang cukup “mengkhawatirkan” dari sisi waktu penyelesaian. Dikarenakan kondisi RTLH yang akan direhab rata-rata dalam kondisi rusak parah,

BACA JUGA:  Kegiatan Mengaji Dilokasi TMMD 110 Bojonegoro Tetap Patuh Prokes

Hanya, karena kerja keras dari para anggota Satgas dengan dibantu jajaran kepolisian dari Polres Pekalongan, dan warga, progresnya bisa terkejar, dan dipastikan akan selesai sebelum TMMD ditutup.

Semua RTLH yang direhab, satu persatu dikunjungi Dandim Arfan, berbagai saran dan anjuran diberikan kepada para anggota Satgas TMMD dan warga yang tengah menyelesaikan pekerjaan tersebut.

Dandim berpesan, meski keburu target, dan pelaksanaan TMMD tinggal sedikit hari lagi, para anggota Satgas TMMD tetap memperhatikan kualitas rumah warga yang direhab. (Red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Hebat..!! Pekon Banding Agung Relisasikan Anggaran Dana Desa Hingga Setarus Persen

LAMPUNG1.COM, Lampung Barat – Realisasi ADD Tahaun anggaran 2021 Pekon Banding Agung Kecamatan Suoh, infrastruktur …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PEMBANGUNAN DESA SUKAJAYA LEMPASING