Sabtu , Januari 9 2021
Home / Nasional / Sebagai Kenang-Kenangan, Satgas TMMD Kodim Kudus Bangun Tugu Prasasti di Jalan Masuk Dukuh Talun

Sebagai Kenang-Kenangan, Satgas TMMD Kodim Kudus Bangun Tugu Prasasti di Jalan Masuk Dukuh Talun

LAMPUNG1.COM, Kudus – Anggota Satgas TMMD Reguler ke 107 Kodim 0722/Kudus, sedang mengerjakan pembuatan “Tugu Prasasti” di pertigaan jalan masuk Dukuh Talun Desa Kedungsari Kecamatan Gebog Kabupaten Kudus, Kamis (09/04/2020).

Dalam kesempatan yang ada, Mayor Inf Bambang Susilo, selaku Wadan Satgas TMMD ke -107, melaksanakan pengecekan secara langsung dilokasi pengerjaan “Tugu Prasasti” di pertigaan jalan masuk Dukuh Talun menuju Dukuh Mudal Rejo.

“Saat ini masih dalam proses pengerjaan “Tugu Prasasti” yang sedang dikerjakan oleh Anggota Satgas TMMD,” ungkap Kapten Inf. Sulikan (Dansub TMMD).

“Pembuatan “Tugu Prasasti” dimaksud sebagai tanda bahwa di tempat ini pernah dilaksanakan TMMD pada tahun 2020, oleh Satgas TMMD reguler ke-107 Kodim 0722/Kudus,
untuk mengenang perjuangan Anggota Satgas TMMD ke-107 yang telah ikut dalam membangunan Desa Kedungsari melalui program TNI Manunggal Masuk Desa Ta.2020, “Ujar Kapten Inf Sulikan (Dansub TMMD).

Mayor Inf Bambang Susilo, selaku Wadan Satgas TMMD ke-107 menegaskan agar dalam pengerjaan pembuatan “Tugu Prasasti” ini harus secepatnya di selesaikan karena waktunya tinggal beberapa hari lagi,hal ini disampaikan kepada Anggota Satgas yang sedang mengerjakan “Tugu Prasasti” saat melaksanakan pengecekan dilokasi. (Red)

About admin

Check Also

Pengurus Penggemar Pohon Bonsai Indonesia Cabang Pesawaran Resmi Terbentuk

LAMPUNG1.COM, Pesawaran –¬†Perkumpulan Penggemar Bonsai Indonesia(PPBI) Cabang Kabupaten pesawaran melakukan pengukuhan terhadap pokja di seluruh …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *