Senin , November 29 2021
Home / Nasional / Sebagian Program Prioritas Desa Terbantu oleh TMMD

Sebagian Program Prioritas Desa Terbantu oleh TMMD

LAMPUNG1.COM, BANGGAI – Hadirnya kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) telah memberikan manfaat besar bari roda pemerintahan desa. Salah satuanya adalah memberikan keringanan dalam mendorong pembangunan di Desa.

“saya bersyukur adanya TMMD ini pemerintah desa terbantukan, salah satunya adalah peningkatan jalan yang di kerjakan oleh TMMD, kalau semisal di anggarkan menggunakan APBDes akan sulit untuk membaiyai,” ungkapnya
Paidi mengatakan, di sisi lain, program desa juga menjadi ringan. Sebab beberapa program kegiatan fisik yang masuk dalam skala prioritas telah di kafer oleh TMMD.

BACA JUGA:  Ini Sosok TNI Tukang Yang Diandalkan Dalam Pembangunan Jalan TMMD

“adanya TMMD pula, sejumlah item program kegiatan yang awalnya masuk dalam prioritas semisal pembangunan jalan telah di realisasian oleh TMMD, sehingga program pembangguna menjadi ringan, Desa juga nantinya akan mengalokasikan program untuk kegiatan pemberdayaan” cetus Paidi.

Paidi berharap, kegiatan TMMD ini agar terus di tingkatkan dan dapat dirasakan oleh desa lainya. Harapan itu kata Paidi, masih ada masyarakat desa lain yang butuh sentuhan dari TNI, melalui kegiatan TMMD. (red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Hebat..!! Pekon Banding Agung Relisasikan Anggaran Dana Desa Hingga Setarus Persen

LAMPUNG1.COM, Lampung Barat – Realisasi ADD Tahaun anggaran 2021 Pekon Banding Agung Kecamatan Suoh, infrastruktur …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PEMBANGUNAN DESA SUKAJAYA LEMPASING