Selasa , Desember 7 2021
Home / Nasional / Sebelum Lakukan Penyemprotan Disinfektan, Satgas Diberi Jas Hujan

Sebelum Lakukan Penyemprotan Disinfektan, Satgas Diberi Jas Hujan

LAMPUNG1.COM, Banggai,- Beriringnya waktu, pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 107 Tahun Anggaran 2020 sudah hampir selesai. Pekerjaan demi pekerjaan telah mereka selesaikan dengan baik. Walau hanya waktu selama kurang lebih 30 hari dalam pengerjaan, mereka dapat menyelesaikannya. Tentu saja hal ini karena dukungan serta bantuan dari warga desa, dimana mereka selalu ikut membantu secara gotong royong tanpa ada yang memerintah.

BACA JUGA:  Gubernur Ridho: Teropong Bintang Lampung akan Jadi Terbaik di Asia Tenggara

Apalagi, disaat terjadinya wabah Corona yang menghantui warga desa khususnya di wilayah pelaksanaan TMMD 107 Kodim 1308/LB, para Satgas TMMD selalu memberikan antisipasi lebih awal agar penyebaran virus Corona dapat ditekan.

Satgas TMMD bahkan memberikan penyemprotan, baik rumah-rumah penduduk, sekolahan dan juga tempat-tempat ibadah agar tempat-tempat tersebut aman dari virus.

“Sebelum kita melakukan penyemprotan, para anggota satgas kita beri peralatan dan pakaian yang sesuai dengan aturan pemerintah, sehingga bisa savety dalam melaksanakan penyemprotan,” kata Kapten Inf. Herman, selaku Dan SSK, Minggu (12/4/20).

BACA JUGA:  Satgas Sediakan Pos Kotis Untuk Pusat Informasi TMMD

Ia berharap, dengan adanya penyemprotan ini warga desa dapat lebih tenang dalam menghadapi pandemi Covid-19. Ia juga berpesan kepada warga agar tetap tenang dan tidak gaduh dalam menghadapi baik berita maupun isu yang saat ini sudah banyak berkembang. (red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

K-9 Bea Cukai Amankan Pelaku Penyelundupan Sabu

LAMPUNG1.COM, Batam – K-9 Bea Cukai Batam kembali berhasil mengamankan seorang penumpang Kapal Motor (KM) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PEMBANGUNAN DESA SUKAJAYA LEMPASING