Sabtu , Januari 9 2021
Home / Nasional / Sebelum Meninjau Jalan Desa, Rombongan Bupati Nikmati Sajian Masyarakat Desa Samalore

Sebelum Meninjau Jalan Desa, Rombongan Bupati Nikmati Sajian Masyarakat Desa Samalore

LAMPUNG1.COM, BANGGAI – Sebelum melakukan peninjauan jalan Desa yang dikerjakan oleh satgas TMMD,ke-107, Tahun 2020, Kodim 1308/LB, Bupati Banggai, Ir Herwin Yatim, MM, didampingi Dansatgas Letkol Inf Fanny Pantouw, wakil Bupati Mustar Labolo, Kapolres AKBP Budi Priyanto, Kajari Masnur SH, dan Ketua DPRD Soeprapto, menikmati sajian kue dan bua-buahan oleh masyarakat di Kantor Desa Samalore, Kecamatan Toili, kabupaten Banggai, Sulawesi Tengah (Sulteng), Selasa (14/4/2020).

Dikatakan Komandan Satuan Setingkat Kompi (Dan SSK),Kapten Inf Herman, jika sajian yang dinikmati rombongan Bupati berupa kue dan buah buahan, pengadaanya murni merupakan hasil swadaya masyarakat Desa Samalore, sebagai bentuk terimakasih mereka atas pelaksanaan TMMD yang pembangunanya memberikan kontribusi besar dalam kemajuan Desa tersebut.

“Warga disini melaporkan ke kami jika untuk pengadaan sajian yang akan dinikmati rombongan Bupati sebelum melakukan peninjauan jalan, pengadaanya di serkan ke masyarakat saja, sebagai ben tuk ucapan terimakasih mereka ke anggota Satgas yang telah membangun berbagai fasilitas penunjang bagi warga Desa Samalore.”ungkap Dan SSK. (red)

About admin

Check Also

Jumat Berkah Ini Yang Dilakukan Kapolres Bersama Ketua Bhayangkari Cabang Labuhanbatu

LAMPUNG1.COM,LABUHANBATU – Jumat berkah menjadi satu momen berbagi kepada kaum dhuafa dan fakir miskin di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *