Sabtu , Januari 9 2021
Home / Nasional / Sekcam Toili: Terima Kasih Komandan Satgas

Sekcam Toili: Terima Kasih Komandan Satgas

LAMPUNG1.COM, BANGGAI— Sekretaris Kecamatan (Secam) Toili, Kabupaten Banggai Agung Prihatyanta, mengucapkan terima kasih kepada Komandan Kodim (Kodim) 1308 Luwuk Banggai atas kegiatan bhakti sosial yang dilaksanakan di Desa Uemea, Kecamatan Toili, Minggu (12/4/2020).

Sebab, bhakti sosial berupa bantuan masker, sembako, buku tulis dan buka bacaan untuk anak-anak sekolah tersebut sangat membantu masyarakat Uemea yang didalamnya terdapat komunitas adat terpencil sebanyak 7 kepala keluarga (KK).

“Kita bersyukur, dengan adanya komunikasi yang terjalin baik dilakukan oleh pemerintah desa Uemea pada hari ini, dimana kita dapat bertatap muka bersama bapak Dandim 1308/LB selaku Dansatgas TMMD 107 Kodim 1308/LB tahun 2020,” tuturnya.

Dengan kehadiran Komandan Satgas TMMD dan rombongan, semoga menjadi momen yang sangat penting dan bisa mewujudkan harapan masyarakat adat terpencil untuk dibuatkan akses jalan transportasi k eke lokasi komunitas adat terpencil atau suku terasing. (red)

About admin

Check Also

Buah Alpukat Mini, Ditemukan Di Markas Dit Polairud Polda Lampung

LAMPUNG1.COM, Kejadian diluar kebiasaan normal, sempat mengejutkan masyarakat Provinsi Lampung, ketika menerima informasi adanya jenis …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *