Senin , November 29 2021
Home / Nasional / Selain Bertempur, Satgas TMMD Ternyata Serba Bisa

Selain Bertempur, Satgas TMMD Ternyata Serba Bisa

LAMPUNG1.COM, Banggai,- TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD 107 wilayah Kodim 1308/LB masih terus berjibaku dengan pengerjaannya karena hanya kurang 7 hari lagi, pelaksanaan program TMMD 107 ditutup. Oleh karena itu, walaupun di tengah-tengah wabah Corona, mereka tetap bekerja walaupun dengan jumlah anggota yang minim. Hal ini dikarenakan dengan adanya wabah Corona yang ada di Indonesia.

Namun, walaupun kondisi seperti ini, dan dengan tekad yang membara karena pengerjaan TMMD ini untuk kepentingan rakyat, mereka para Satgas tidak mau menyerah. Dengan cara bergotong royong dan bahu membahu antara TNI dengan warga tetap nampak disaat kondisi seperti ini. Mereka mempunyai harapan agar pengerjaan yang dilakukan selesai tepat waktu.

BACA JUGA:  Kepolisian dan Samsat Kalianda Gelar Rapat Koordinasi.

Tak hanya itu, para satgas TMMD harus bisa untuk mengerjakan sesuatu dalam pelaksanaan TMMD ini karena dengan jumlah yang diharuskan untuk bekerja dibatasi, di sisi lain pengerjaan harus cepat selesai.

“Ini memang tugas dan tanggung jawab kami sebagai Satgas TMMD agar pengerjaannya selesai tepat waktu dan segera dipergunakan oleh warga. Tentu ini akan menjadi sejarah tersendiri bagi kami di saat pengerjaan ada wabah Corona,” kata Serda Rafi, Sabtu (11/4/20).

BACA JUGA:  Sasaran Fisik, Pekerjaan TMMD 110 Kodim 1206/PSB Hampir Rampung

Ia juga menerangkan bahwa sebagai TNI harus selalu bisa dalam melaksanakan pengerjaan baik itu memahat, mencangkul, memlaster dan lain sebagainya.(red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Hebat..!! Pekon Banding Agung Relisasikan Anggaran Dana Desa Hingga Setarus Persen

LAMPUNG1.COM, Lampung Barat – Realisasi ADD Tahaun anggaran 2021 Pekon Banding Agung Kecamatan Suoh, infrastruktur …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PEMBANGUNAN DESA SUKAJAYA LEMPASING