Senin , November 29 2021
Home / Nasional / Selain Pembangunan Jalan Usaha Tani, Satgas TMMD Juga Masih Kerjakan Perehaban Musholla di Dukuh Talun

Selain Pembangunan Jalan Usaha Tani, Satgas TMMD Juga Masih Kerjakan Perehaban Musholla di Dukuh Talun

LAMPUNG1.COM, Kudus – Tak hanya mengerjakan sasaran fisik, Satgas TMMD juga membaur dengan warga masyarakat Desa Kedungsari Kecamatan Gebog Kabupaten Kudus melaksanakan perehaban dinding Musholla Darunnajah yang ada di Dusun Talun RT 5/VIII, Kamis (9/4/2020).

Prajurit TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD Reguler ke-107 Kodim 0722/Kudus bersama warga masyarakat masih melanjutkan pembangunan betonisasi Jalan Usaha Tani (JUT) di Dusun Talun.

BACA JUGA:  PHI ke-90, BKOW Lampung Gelar Beberapa Rangkaian Kegiatan dan Hari Puncak

Ditengah-tengah kesibukan sebagai prajurit TNI berama warga masyarakat Desa Kedungsari memanfaatkan waktu mereka untuk merehab Musholla Darunnajah.

“Sebagian anggota Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) reguler ke-107 ikut serta memanfaatkan waktu luangnya untuk merehab dinding mushola dan pembersihan berupa sarana prasaran perlengkapan yang ada di Musholla Darunnajah, Dusun Talun Rt 5/VIII Desa Kedungsari Kecamatan Gebog Kabupaten Kudus,” Kata Danramil 08/Gebog Kodim 0722/Kudus. (Red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Hebat..!! Pekon Banding Agung Relisasikan Anggaran Dana Desa Hingga Setarus Persen

LAMPUNG1.COM, Lampung Barat – Realisasi ADD Tahaun anggaran 2021 Pekon Banding Agung Kecamatan Suoh, infrastruktur …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PEMBANGUNAN DESA SUKAJAYA LEMPASING