Minggu , Januari 10 2021
Home / Nasional / Selain Perang, TNI Juga Bertugas Bangun SDM Melalui TMMD 107

Selain Perang, TNI Juga Bertugas Bangun SDM Melalui TMMD 107

Buah Kesabaran Dan Ketulusan Anggota Satgas TMMD.

Kudus – Disuasana hari yang semakin cerah membuat sosok Babinsa kreatif sangat sabar dan setia menunggu anak anak melalui grobak baca keliling yang di nanti warga terutama anak anak warga Desa Kedungsari Kecamatan Gebog Kabupaten Kudus, Minggu (05/04/2020).

“Perlu perhatian kita bersama selaku anggota TNI, karena tugas kita selain perang yaitu membantu warga masyarakat melalui kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD)Reg ke 107 Kodim 0722/Kudus, yang didalamnya memberikan wawasan kebangsaan kepada generasi penerus melalui minat membaca”, ucap Serda Suris.

Tanpa ada perhatian dari kita bersama akan menghambat daya pikir anak menurun, apalagi saat ini Indonesia umumnya baru terkena dampak penyebaran wabah virus Corona (Covid-19) yang membuat anak didik diliburkan.

“Ibu Sumiyati sangat bangga anaknya masih mau belajar membaca walaupun hanya sebentar, itu semua membuat anggota satgas TMMD datangkan grobag baca keliling, sehingga dapat bermanfaat bagi anak didik dalam mengisi liburan sekolah,” kata Surisyanto. (Red)

About admin

Check Also

Basarnas Lampung Bantu Pelaksanaan Operasi SAR Jatuhnya Pesawat Sriwijaya SJ182

LAMPUNG1.COM, Bandar Lampung – Basarnas Lampung Bantu Pelaksanaan Operasi SAR jatuhnya pesawat Sriwijaya SJ182 pada Sabtu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *