Jumat , Desember 3 2021
Home / Nasional / Semakin Optimis Semua Sasaran Fisik TMMD Pantirejo Selesai Tepat Waktu

Semakin Optimis Semua Sasaran Fisik TMMD Pantirejo Selesai Tepat Waktu

LAMPUNG1.COM, PEKALONGAN – Semua pihak yang terlibat dalam gelaran TMMD Reguler ke-107 Kodim 0710/Pekalongan di Desa Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, semakin optimis bahwa semua sasaran fisik TMMD akan selesai sebelum penutupan TMMD.

Hal itu menyusul, dari “perekaman”  progres pekerjaan TMMD yang dipajang di Poskotis TMMD. Dikemukakan oleh Serka Nur Abidin, anggota Staf Ter Kodim Pekalongan, hingga H-11 menjelang berakhirnya pelaksanaan TMMD, progres semua sasaran fisik TMMD menunjukan angka yang menggembirakan.

BACA JUGA:  Supriyadi Alfian Siap Cuti Pasca Penetapan Caleg

”Progres semua sasaran fisik TMMD sangat menggembirakan di H-11 menjelang berakhirnya TMMD di Pantirejo. Untuk itu kami optimis semua pekerjaan yang sudah diprogramkan akan tuntas sebelum TMMD ditutup,” jelas Serka Nur Abidin, Senin (06/04/2020).

Dikatakan, untuk sasaran fisik pokok TMMD berupa peningkatan jalan sepanjang 2.550 Meter dengan lebar 3 Meter  hasilnya sudah mencapai 80 persen.

Sementara itu, untuk sasaran fisik pokok lainnya, yakni pembangunan talud I, sepanjang 350 Meter dengan tinggi 1 Meter, hasilnya 88 persen. Sedangkan di pembangunan talud II, sepanjang 450 Meter dengan tinggi 1 Meter, hasilnya sudah mencapai 78 %.

BACA JUGA:  Bersama Masyarakat, Kodim 0410/KBL Bedah Rumah Ibu Siti Dikelurahan Garuntang

”Untuk sasaran fisik tambahan, yakni perehabpan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) yang jumlahnya 10 unit, di H-11 menjelang berakhirnya pelaksanaan TMMD, progresnya sudah menunjukan angka yang menggembirakan pula. Yakni angkanya sudah di 60 persen,” jelas Serka Nur Abidin. (red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Bupati Lamsel Gulirkan Program Bedah Rumah Tidak Layak Huni

LAMPUNG1.COM, Lampung Selatan –  H. Nanang Ermanto kembali menggulirkan program bedah rumah untuk rumah tidak …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PEMBANGUNAN DESA SUKAJAYA LEMPASING