Sabtu , Januari 9 2021
Home / Nasional / Semua Pekerjaan Fisik TMMD Pantirejo Berkualitas

Semua Pekerjaan Fisik TMMD Pantirejo Berkualitas

LAMPUNG1.COM, PEKALONGAN – Saat meninjau semua hasil pekerjaan TMMD Reguler ke-107 Kodim 0710/Pekalongan, di Desa Pantirejo,  Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, Kepala Dinas PMD P3A dan PPKB,  Kabupaten . Pekalongan, Moh. Afif, S.Sos, memberikan pujian.

‘’Semua pekerjaan fisik TMMD Reguler Kodim pekalongan, sangat berkualitas. Untuk itu saya berharap, pihak desa memperhatikan faktor pemeliharaanya. Karena percuma, hasil pekerjaan bagus tanpa perawatan,. Dipastikan akan cepat rusak,’’ ungkap Moh. Afif, S.Sos, Selasa (14/04/2020).

Dengan didampingi Kepala Desa Pantirejo, Hamka  Nurul Huda, dan Danramil 05/Kesesi/Kodim Pekalongan, Kapten Infantri Parman, Afif, S.Sos, berharap , khusus untuk bangunan jalan yang sudah dibangun sedemikian bagus, hendaknya pihak desa menganggarkan tiap tahun untuk pemeliharaan.

‘’Dengan perawatan yang memadai, diharapkan jalan akan menjadi tahan lama, sehingga akses pemanfaatan dari warga juga akan bisa lama. Eman-eman, TNI dari Kodim Pekalongan, sudah membuat bangunan sedemikian bagus, lantas tidak ada perawatan,’’ pesan  Afif, S.Sos. (red)

About admin

Check Also

Buah Alpukat Mini, Ditemukan Di Markas Dit Polairud Polda Lampung

LAMPUNG1.COM, Kejadian diluar kebiasaan normal, sempat mengejutkan masyarakat Provinsi Lampung, ketika menerima informasi adanya jenis …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *