Rabu , Agustus 4 2021
Home / Nasional / Senang Rumahnya Direhab, Suwarni Jamu Satgas TMMD

Senang Rumahnya Direhab, Suwarni Jamu Satgas TMMD

LAMPUNG1.COM, PEKALONGAN – Ini ungkapan terima kasih Suwarni, warga Dukuh Sutosari RT 03/ RW 04/Desa Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, kepara para anggota Satgas TMMD Reguler ke-107 Kodim 0710/Pekalongan, menyusul rumahnya direhab.

Yakni dengan menjamu para anggota Satgas TMMD dan warga yang tengah bergotong royong membangun rumahnya. ”Ya sebisa-bisa saya, menjamu Pak Tentara dan para tetangga yang tengah merehab rumah saya. Hanya dengan itu saya mengucapkan terimakasih,” ujar Suwarni, Senin (06/04/2020).

BACA JUGA:  Koordinasi Dengan Semua Pihak Terus Dilakukan Demi Sukses TMMD Kodim Kendal

Diketahui, rumah Suwarni adalah satu dari sepuluh Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) yang ada di Desa Pantirejo, yang direhab bersamaan gelaran TMMD Reguler Kodim Pekalongan di desa itu. Hingga H-10 menjelang TMMD selesai, perehaban rumah Suwarni masih berlangsung.

Dikemukakan Babinsa Pantirejo, Sertu Sutrisno, kondisi rumah Suwarni memang benar-benar memprihatinkan, sehingga layak jika terpilih direhab pada pelaksanaan TMMD dari Kodim Pekalongan.

BACA JUGA:  Pelda Junaedi Laksanakan Komsos di Dusun IV Desa Argakencana

Ditambahkan Suwarni, atas nama keluarga pihaknya minta maaf jika saat memberi jamuan kepada para Satgas TMMD baik menu maupun tempat kurang berkenan. ”Yang namanya masakan ala desa, mungkin tidak enak. Termasuk saat memberi jamuan tempatnya amburadul, maaf orang rumah juga baru dibongkar,” tutur Suwarni. (red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Bahas Covid-19 Masa PPKM, Brigif 4 /BS Marinir dan PWI Pesawaran Perkuat Sinergi

LAMPUNG1.COM, PESAWARAN-Brigif 4/BS Marinir Lampung dan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pesawaran perkuat sinergitas diberbagai …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *