Sabtu , Januari 9 2021
Home / Nasional / Serahkan Kunci Rumah, Dansatgas di Dampingi Bupati dan Unsur Forkopimda

Serahkan Kunci Rumah, Dansatgas di Dampingi Bupati dan Unsur Forkopimda

LAMPUNG1.COM, BANGGAI – Setelah melakukan peninjauan jalan Desa,Dandim 1308/LB yang juga merupakan Dansatgas, Letkol Inf Fanny Pantouw, memberikan kunci rumah kepada Mbah Syaina di Dusun I, Desa Argakencana, Kecamatan Moilong, Sebagai tanda rumah yang sebelumnya dibangun baru oleh satgas TMMD, telah layak untuk dihuni kembali.

Pemberian kunci rumah tersebut disaksikan langsung Bupati Banggai, Herwin Yatim, wakil Bupati, Mustar Labolo, Kapolres, AKBP Budi Priyanto, dan Kajari, Masnur SH, serta unsur Forkopimcam Kecamatan Toili dan Moilong, Selasa (14/4/2020).

Komandan Satgas (Dansatgas) TMMD ke 107, Kodim 1308/LB, Letkol Inf Fanny Pantouw S,Sos, mengatakan, kondisi keluarga Mbah Syaina dinilai sangat perlu dibantu dalam bentuk perbaikan rumah atau bedah rumah. “Dengan dibantu berbagai pihak dan dikerjakan dengan gotong royong, Keluarga Mbah Syaina saat ini bisa tinggal dengan lebih layak,” ungkapnya.

Sebelumnya rumah milik Mbah syaina, beratapkan rumbia yang sudah rapuh dan bocor saat hujan, papan dinding sudah lapuk dan keadaan lantai yang masih tanah. “Mbah Syaina kondisinya sudah tua,sedangkan suaminya telah meninggal dunia, namun harus menghidupi anak dan cucunya,” ujar Dansatgas. (red)

About admin

Check Also

Jumat Berkah Ini Yang Dilakukan Kapolres Bersama Ketua Bhayangkari Cabang Labuhanbatu

LAMPUNG1.COM,LABUHANBATU – Jumat berkah menjadi satu momen berbagi kepada kaum dhuafa dan fakir miskin di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *