Rabu , Januari 26 2022
Home / Nasional / Serda Arifin : TNI Harus Bisa Segala Bidang

Serda Arifin : TNI Harus Bisa Segala Bidang

LAMPUNG1.COM, BANGGAI. Banyak sudah pengabdian yang di berikan TNI kepada masyarakat,karena memang TNI merupakan bagian dari masyarakat,di samping tugas pokok sebagai seorang prajurit dalam tugas menjaga keamanan wilayah,TNI juga bertugas dalam menjaga kedaulatan NKRI, sehingga dapat menciptakan sinergitas bersama masyarakat.

Seperti yang dilakukan Anggota Satuan Tugas (satgas), Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-107, tahun 2020, Kodim 1308/LB, di Desa Samalore, Kecamatan Toili, dan Desa Argakencana, Kecamatan Moilong, Serda Arifin. Ia terlihat bisa bekerja dalam segala bidang, termasuk melicinkan kayu menggunakan mesin skap, guna membantu perehapan Masjid Nurul Amin, di Dusun II, Desa Samalore, Minggu pagi (12/4).

BACA JUGA:  Akibat Menggadaikan Sepeda Motor, Warga Kota Gajah Ini Ditangkap Polisi

“sebagai prajurit TNI, kita bukan di tuntut untuk menjaga kedaulatan NKRI, tetapi kita juga bisa dalam segala hal yang berkaitan dengan kepentingan rakyat kita, termasuk menggunakan alat bangunan , untuk membantu mengerjakan perbaikan Mesjid Nurul Amin di Desa Samalore ini,”ungkap Serda Arifin. (red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Gubernur Arinal : Pembangunan Harus Mengacu RPJMD

LAMPUNG1.COM,Bandar Lampung— Pelaksanaan Pembangunan harus mengacu kepada Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) agar dapat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.