Minggu , Januari 10 2021
Home / Nasional / Serda Eko Mengaku Bangga Bisa Urusi Logistik Para Satgas TMMD

Serda Eko Mengaku Bangga Bisa Urusi Logistik Para Satgas TMMD

LAMPUNG1.COM, PEKALONGAN –  Banyak peran yang dilakoni oleh para anggota Satgas TMMD Reguler ke-107 Kodim 0710/Pekalongan, saat bertugas di  Desa Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah. Mereka terus merapatkan barisan demi sukses TMMD yang tidak akan lama lagi akan berakhir.

Seperti yang dilakoni oleh Serda Eko Prasetyo, anggota Satgas TMMD yang sehari-hari dinas di Koramil 05/Kesesi/Kodim Pekalongan. Sebagai tuan rumah, statusnya sebagai Satgas, dia rela untuk mengurus kebutuhan logistik bagi para anggota Satgas TMMD yang bekerja di sejumlah lokasi di Desa Pantirejo.

”Sebagai tuan rumah, praktis akan lebih paham dengan lokasi yang menjadi sasaran TMMD. Untuk itu saya berinisiatif untuk menyediakan logistik, mulai dari minuman kopi, teh dan makanan ringan, bagi para anggota Satgas TMMD yang sedang bekerja di lapangan,” tutur Serda Eko Prasetyo, Minggu (05/04/2020).

Dikemukakan, dengan mengurusi persoalan logistik par anggota Satgas TMMD itu, merupakan hal yang wajib, selaku tuan rumah harus bisa “ngopeni” para anggota Satgas TMMD yang datang dari berbagai kesatuan itu.

”Kepada para warga yang setiap harinya secara bergiliran menyediakan logistik untuk para anggota Satgas TMMD, saya juga perlu mengucapkan terimakasih. Tanpa perhatian dari warga itu tentu akan merepotkan para anggota Satgas TMMD saat bekerja di lokasi TMMD,” tambah Serda Eko. (red)

About admin

Check Also

Basarnas Lampung Bantu Pelaksanaan Operasi SAR Jatuhnya Pesawat Sriwijaya SJ182

LAMPUNG1.COM, Bandar Lampung – Basarnas Lampung Bantu Pelaksanaan Operasi SAR jatuhnya pesawat Sriwijaya SJ182 pada Sabtu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *