Senin , November 29 2021
Home / Nasional / Serda Mengetam Papan untuk Renovasi Masjid Nurul Amin

Serda Mengetam Papan untuk Renovasi Masjid Nurul Amin

LAMPUNG1.COM, BANGGAI— Anggota Satgas TMMD terus membantu masyarakat merenovasi Masjid Nurul Amin di Dusun 2 Desa Samalore, Kecamatan Toili, Kabupaten Banggai, Minggu (12/4/2020).

Sudah beberapa hari ini, sejumlah personel Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 107 Kodim 1308 Luwuk Banggai dikerahkan untuk menyelesaikan renovasi rumah ibadah tersebut sebelum penutupan TMMD yang direncanannya dilaksanakan pada 17 April 2020 mendatang.

BACA JUGA:  Simpel dan Sederhana, Alat Ukur Kayu Ini Saksi Bisu Proses Pengecoran Jalan Antar Dusun di Kecamatan Donomulyo

Personel Satgas TMMD dibagi tugas masing-masing. Salah satunya adalah mengetam papan yang dilakukan Serda Arifin untuk merenovasi masjid Nurul Amin tersebut. “Tugas saya mengetam papan, supaya kelihatan rapi untuk merenovasi masjid Nurul Amin nanti,” kata Serda Arifin.

Untuk beberapa hari kedepan sebelum penutupan TMMD, Serda Arifin bersama rekan-rekannya akan fokus untuk pengerjaan ini. “Semoga diselesaikan sebelum penutupan TMMD,” harap Serda Arifin.

BACA JUGA:  BAZNAS Banyumas Apresiasi Satgas TMMD Reguler dan Masyarakat Petahunan di Rehab RTLH

Serda Arifin tak sendiri, dia bersama-sama dengan masyarakat merenovasi masjid tersebut. “Kami sangat senang bisa bersama-sama dengan Satgas TMMD merenovasi masjid Nurul Amin,” kata Ramli Amad.

Dia bersyukur dan mengucapkan terima kasih atas bantuan personel Satgas TMMD dalam renovasi ini. “Semoga kebaikan personel Satgas TMMD mendapat balasan dari Allah SWT,” ucapnya. (red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Hebat..!! Pekon Banding Agung Relisasikan Anggaran Dana Desa Hingga Setarus Persen

LAMPUNG1.COM, Lampung Barat – Realisasi ADD Tahaun anggaran 2021 Pekon Banding Agung Kecamatan Suoh, infrastruktur …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PEMBANGUNAN DESA SUKAJAYA LEMPASING