Rabu , Mei 19 2021
Home / Nasional / Serda Nengeh Masukkan Padi ke Dalam Mesin Perontok

Serda Nengeh Masukkan Padi ke Dalam Mesin Perontok

LAMPUNG1.COM, Banggai,- Beriringnya waktu, pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 107 Tahun Anggaran 2020 sudah hampir selesai.

Tentu hal ini membuat warga desa merasa senang dan bahagia, karena dengan adanya pembangunan jalan usaha tani yang dilaksanakan oleh Satgas TMMD 107 Kodim 1308 sudah nampak hasilnya.

Bahkan sebelum upacara penutupan yang akan dilaksanakan pada hari Selasa 14 April 2020 yang dilaksanakan secara seremonial nanti, Satgas TMMD masih sempat membantu masyarakat Desa Argakenca.

BACA JUGA:  Manunggal Bersama Rakyat, Satgas TMMD 110 Bojonegoro Bantu Warga Cari Rumput

Seperti halnya yang dilakukan oleh Sewrda Nengeh, ia membantu warga desa Argakencana dalam memasukkan hasil panen padi yang sudah mongering ke dalam mesin giling untuk dirontokkan menjadi gabah.

Hal ini membuat warga senang bukan kepalang karena di mana saat pelaksanaan TMMD, anggota Satgas masih membantu warga.

“Bersyukur sekali karena bapak TNI mau membantu kami dalam panen padi sehingga dapat selesai lebih cepat,” kata Supali, Senin (13/4/20).

BACA JUGA:  Polisi Amankan Petani Penjual Pipa Gading Gajah Di Lampung Timur

Ia berharap, pelaksanaan TMMD di desanya dapat diulang kembali dalam program TMMD 108 berikutnya, karena warga desa Argakencana masih membutuhkan.(red)

About admin

Check Also

Warga Geger, Jasad Anak Balita Di Dalam Kolam Ikan Milik Warga

LAMPUNG1.COM, Pringsewu – Warga Pekon Sidodadi Kecamatan Pardasuka Kabupaten Pringsewu digegerkan penemuan jasad seorang anak …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *