Selasa , Desember 7 2021
Home / Nasional / Serda Sibarani Bawa Pasukan Timbun Halaman Yayasan Nurul Ikhsan

Serda Sibarani Bawa Pasukan Timbun Halaman Yayasan Nurul Ikhsan

LAMPUNG1.COM, BANGGAI— Sepekan terakhir ini, anggota Satgas TMMD ke 107 Kodim 1308 Luwuk Banggai melaksanakan pengerjaan sasaran tambahan di Desa Samalore dan Argakencana.

Sasaran tambahan tersebut berupa penimbunan halaman rumah ibadah baik masjid maupun gereja, sekolah, pesantren maupun yayasan.

Kali ini, anggota satgas TMMD yang dipimpin Serda Sibarani meratakan timbunan di halaman Yayasan Nurul Ikhsan di Dusun 2 Desa Argakencana, Kecamatan Moilong, Jumat (3/4).

BACA JUGA:  SMSI Gelar Rakernas Perdana di Surabaya

Timbunan diratakan secara manual dengan alat seadanya. Meski begitu, kerja-kerja anggota Satgas selalu bersama-sama dengan masyarakat sehingga seluruh pekerjaan enteng. “Jadi mobil truk membuang material, setelah itu kami ratakan material timbunan dengan sekop,” tutur Serda Sibarani.

Dia menyatakan, penimbunan halaman Yayasan Nurul Ikhsan ini atas inisiatif Komandan Satgas TMMD Letkol Inf Fanny Pantouw. Sebab, halaman yayasan tersebut sering digenangi air saat hujan.

BACA JUGA:  Satgas TMMD Kodim Bojonegoro Siapkan Acara Sosialisasi Dinas P3AKB

“Olehnya itu, Komandan Satgas langsung memerintahkan kami untuk menimbun halaman Yayasan Nurul Ikhsan. Begitupun dengan halaman rumah ibadah dan pesantren lainnya di Desa Samalore dan Argakencana,” kata dia. (red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

K-9 Bea Cukai Amankan Pelaku Penyelundupan Sabu

LAMPUNG1.COM, Batam – K-9 Bea Cukai Batam kembali berhasil mengamankan seorang penumpang Kapal Motor (KM) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PEMBANGUNAN DESA SUKAJAYA LEMPASING