Jumat , Desember 3 2021
Home / Nasional / Serda Sukiman Awasi Pemuatan Material Peningkatan Jalan

Serda Sukiman Awasi Pemuatan Material Peningkatan Jalan

LAMPUNG1.COM, BANGGAI- Seorang personel Satuan Tugas (Satgas) TMMD 107 Kodim 1308 Luwuk Banggai, Serda Sukiman, mengawasi pemuatan material timbunan untuk peningkatan jalan di sungai Desa Samalore, Kecamatan Toili, Kabupaten Banggai, Jumat (10/4/2020).

Material tersebut akan digunakan untuk menimbun jalan di Samalore. Serda Sukiman menyatakan, pengawasan harus dilakukan agar pengambilan material dari alat berat lalu diangkut ke dump truk dapat berjalan lancar tanpa hambatan
.
“Ya kalau untuk pengambilan material harus diawasi pak, supaya tidak salah. Takutnya nanti alat berat eksavator salah ambil material,” kata dia.

BACA JUGA:  Tentara Humoris Itu Akan Dikenang Anak-Anak di Tambakselo

Sejauh ini, peningkatan jalan sudah memasuki tahap finishing. Alat berat saat ini tengah melakukan pengerasan di beberapa titik. Serda Sukiman meyakini, peningkatan jalan desa diselesaikan sebelum penutupan TMMD pada 17 April 2020 mendatang. “Tinggal satu minggu lagi TMMD selesai. Kami pastikan selesai sebelum penutupan, sekarang kan tinggal pengerasan di beberapa titik yang baru saja dibuang material,” kata Sukiman. (red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Bupati Lamsel Gulirkan Program Bedah Rumah Tidak Layak Huni

LAMPUNG1.COM, Lampung Selatan –  H. Nanang Ermanto kembali menggulirkan program bedah rumah untuk rumah tidak …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PEMBANGUNAN DESA SUKAJAYA LEMPASING