Minggu , Januari 10 2021
Home / Nasional / Serka Lasaeli, Sosialisasikan Penanaman dan Pemupukan yang Benar

Serka Lasaeli, Sosialisasikan Penanaman dan Pemupukan yang Benar

LAMPUNG1.COM, Banggai,-Anggota satgas TMMD gabungan TNI,Polri , Yakni Serka Lasaeli, Sertu Jufri, Bripka Sopyan , Bripka Winardi dan Prada Guntur, langsungkan giat komunikasi sosial (komsos),yang dirangkaikan  dengan  penyuluhan tentang tata cara penggunaan pupuk kandang dan pupuk kompos, dilahan pertanian milik Sunario, warga Dusun III, Desa Argakencana, Senin (6/4).

Dikatakan Serka Lasaeli, jika masyarakat harus tau penggunaan pupuk kandang dan pupuk kompos agar nantinya, tanaman yang mendapatkan pemupukan, bisa menghasilkan panen yang memuaskan, seperti berbuah  banyak, dan ukuranya besar.

“kita berikan pemahaman kepada masyarakat yang belum terlalu paham tata cara penggunanan pupuk dengan baik dan benar, sehingganya disaat masyarakat melakukan panen, keuntungan dari buah yang dihasilkan, sesuai dengan dana yang dikeluarkan saat perawatan dan pemberian pupuk,”tutur Serka Lasaeli. (red)

About admin

Check Also

Basarnas Lampung Bantu Pelaksanaan Operasi SAR Jatuhnya Pesawat Sriwijaya SJ182

LAMPUNG1.COM, Bandar Lampung – Basarnas Lampung Bantu Pelaksanaan Operasi SAR jatuhnya pesawat Sriwijaya SJ182 pada Sabtu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *