Minggu , November 28 2021
Home / Nasional / Sertu Rohani :‘’Saya Bangga Bisa Menorehkan Prasasti di Sejumlah Rumah Warga’’

Sertu Rohani :‘’Saya Bangga Bisa Menorehkan Prasasti di Sejumlah Rumah Warga’’

LAMPUNG1.COM, PEKALONGAN –  Ini pengakuan salah satu anggota Satgas TMMD  Reguler ke-107 Kodim 0710/Pekalongan, yang ambil peran penting di perehaban rumah Wiwik Sugiarti di Dukuh Sutosari RT .2 / RW 04,  Desa Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah.

Adalah Sertu Rohani, salah satu anggota Satgas TMMD Reguler , yang memegang peran penting di perehabpan rumah Wiwik Sugiarti itu. Dia berkolaborasi dengan sejumlah tukang profesional dan TNI lainnya yang mempunyai keahlian tukang, menyelesaikan rehab rumah tersebut.

BACA JUGA:  Gotong-Royong, Masyarakat Dan Babinsa Ngrancang Tambakrejo Pindahkan Rumah Dilokasi TMMD Bojonegoro

Sertu Rohani mengaku, terlepas dia tengah menjalankan tugas, namun dalam hati merasa bangga, karena sudah bisa berbuat baik, bisa menolong sesama.Termasuk, menolong, ikut memperbaiki rumah Wiwik Sugiarti.

‘’Saya bangga, bisa ikut menorehkan prasasti di sejumlah rumah milik warga Desa Pantirejo, dengan cara memperbaiki rumahnya. Karena, untuk rehab RTLH di gelaran TMMD, saya ikut merehab beberapa rumah. Jadi tidak hanya rumah Bu Wiwik saja,’’ terang Sertu Rohani,’’  Senin (13/04/2020).

BACA JUGA:  Wujud Syukur, Warga Cilibang Gelar Syukuran Bersama TNI Kodim Cilacap

Dia mengatakan, paling tidak jika kelak, setelah TMMD usai, sesekali maain untuk silaturahmi  ke Pantirejo, tentu akan mempunyai kebanggan tersendiri. ‘’Yang saya butuhkan adalah jangan sampai jalinan silaturahmi yang  sudah terbangun begitu lekat, lantas nanti seusai TMMD akan putus begitu saja,’’  tambah Sertu Rohani. (red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Jaring Atlit Muda, BMI Pesawaran Support Liga U-11 dan Liga U-13 To Palembang

LAMPUNG1.COM, PESAWARAN-Banteng Muda Indonesia (BMI) Kabupaten Pesawaran mendukung liga kategori U-11 dan U-13 Dream to …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PEMBANGUNAN DESA SUKAJAYA LEMPASING