Sabtu , Januari 9 2021
Home / Nasional / Sertu Sutrisno : ‘’Supaya Selesai Sebelum TMMD Usai,  Pos Kamling Akan Kami Lembur’’

Sertu Sutrisno : ‘’Supaya Selesai Sebelum TMMD Usai,  Pos Kamling Akan Kami Lembur’’

LAMPUNG1.COM, PEKALONGAN  –  Berbagai pihak  memprediksi untuk menyelesaikan tiga unit bangunan Pos Kamling yang merupakan sasaran tambahan TMMD Reguler ke-107 Kodim 0710/Pekalongan, sebelum TMMD usai   harus lembur.

‘’Kami prediksi harus lembur memang, kalau ingin bangunan 3 unit Pos Kamling selesai sebelum TMMD ditutup. Pasalnya, ada beberapa sasaran fisik lainnya, utamanya rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) yang harus dikejar penyelesaiannya,’’ terang Babinsa Pantirejo, Sertu Sutrisno,   Jumat (10/04/2020)

Dikatakan, mesti harus lembur prinsip semua anggota Satgas menyatakan siap demikian juga warga desa sasaran  juga siap, tukang profesional bahkan juga siap.’’Alhamdulilah, semuanya nyatakan siap jika memang harus lembur untuk selesaikan bangunan Pos Kamling sebelum TMMD usai,’’ tambah Babinsa Sutrisno.

Sementara itu dua anggota Satgas TMMD, masing-masing Serda Rafi  dan Prada Kahar, yang terlibat dalam pembangunan Pos Kamling yang lokasinya di Dukuh Sutosari, Desa Pantirejo, menyatakan tekadnya untuk lembur jika memang dibutuhkan.

‘’Kalau memang dibutuhkan lembur, prinsip kami siap, karena memang semua sasaran fisik TMMD memang harus selesai sebelum TMMD ditutup. Sangatlah tidak mungkin, TMMD sudah usai sementara masih meninggalkan pekerjaan sisa,’’ beber Serda Rafi. (red)

About admin

Check Also

Pengurus Penggemar Pohon Bonsai Indonesia Cabang Pesawaran Resmi Terbentuk

LAMPUNG1.COM, Pesawaran – Perkumpulan Penggemar Bonsai Indonesia(PPBI) Cabang Kabupaten pesawaran melakukan pengukuhan terhadap pokja di seluruh …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *