Senin , November 29 2021
Home / Nasional / Sibuk Kejar Target, TNI Satgas TMMD  Ini Sempatkan Dekati Anak-Anak

Sibuk Kejar Target, TNI Satgas TMMD  Ini Sempatkan Dekati Anak-Anak

LAMPUNG1.COM, PEKALONGAN – Tidak ada alasan bagi salah satu TNI anggota Satgas TMMD   Reguler ke-107 Kodim 0710/Pekalongan ini, untuk tidak membangun keakraban dengan anak-anak di Desa Sasaran, Desa  Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah.

Adalah  Sertu Sutarto,salah satu anggota Satgas TMMD Kodim Pekalongan yang mempunyai pengalaman menjadi pelatih bola, meski sedang sibuk bersama anggota Satgas TMMD lainnya mengejar target penyelesaian pekerjaan sisa TMMD, dia tetap menyempatkan untuk dekat dengan anak-anak di desa sasaran.

BACA JUGA:  Di Non Fisik TMMD, TNI Dorong Warga Untuk Mendaur Ulang Sampah

Seperti yang dilakukan,  Rabu (08/04/2020) sore itu, di sela-sela istirahat kerja di sasaran fisik talud, begitu mengetahui sejumlah anak-anak tengah bermain bola dilapangan Desa Pantirejo,   Sertu Sutarto tidak menyia-nyiakan kesempatan itu.

Dia langsung membaur, sedikit memberi teori main bola yang benar, setelah itu larut dengan asyiknya bermain sepak bola dengan anak-anak Desa Pantirejo, hingga sore hari.

‘’Dengan cara itu, saya bisa dekat dengan anak-anak di desa sasaran TMMD. Ngobrol banyak hal,sehingga anak-anak juga tidak sungkan atau takut berbaur dengan para anggota Satgas lainnya,’’ ungkap Sertu Sutarto. (red)

BACA JUGA:  Satgas TMMD 110 Bojonegoro Mendapat Tanggapan Baik Dari Warga

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Hebat..!! Pekon Banding Agung Relisasikan Anggaran Dana Desa Hingga Setarus Persen

LAMPUNG1.COM, Lampung Barat – Realisasi ADD Tahaun anggaran 2021 Pekon Banding Agung Kecamatan Suoh, infrastruktur …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PEMBANGUNAN DESA SUKAJAYA LEMPASING