Minggu , November 28 2021
Home / Nasional / Sibuk Kejar Target, TNI Satgas TMMD Sempatkan Bantu Bangun Pagar Mushola

Sibuk Kejar Target, TNI Satgas TMMD Sempatkan Bantu Bangun Pagar Mushola

LAMPUNG1.COM, PEKALONGAN – Meski sibuk untuk mengejar target perampungan sejumlah sasaran fisik  TMMD Reguler ke-107 Kodim 0710/Pekalongan, sejumlah anggota Satgas TMMD, diantaranya Serda Kasan Basari, sempatkan bantu untuk pembuatan pagar sebuah Mushola yang ada di Desa Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah.

Adalah  pembangunan pagar Mushola “Nur Ikhsan”,  di Dukuh Sutosari RT 03/ RW 04, Desa Pantirejo. Tak menyia-nyiakan momen itu, Serda Kasan Basari, menyempatkan untuk membantu, sejumlah warga yang tengah bekerja di lokasi itu.

BACA JUGA:  Plt Bupati Lampung Timur : "Jangan Ada Pungli Pada Proses Perijinan"

‘’Kalau ditanya sibuk, jelas sibuk., karena sebentar lagi pelaksanaan TMMD akan selesai, sementara pekerjaan sisa masih banyak. Hanya momen pembangunan pagar sebuah mushola itu harus saya ambil,  dalam rangka meningkatkan kedekatan dengan warga masyarakat,’’ jelas Serda Kasan Basari.

Terpisah, Ahmad Mujari, salah satu pengurus Mushola “Nur Ikhsan”, mengucapkan terimakasih kepada  Satgas TMMD yang meluangkan membantu pembangunan mushola.

‘’Luar biasa kepedulian Pak Tentara, sibuk mengejar penyelesaian sejumlah sasaran fisik TMMD, masih sempat untuk membantu pembuatan pagar Mushola,’’ papar Ahmad  Mujari. (red)

BACA JUGA:  Atlet Forki Lamsel Wakili Indonesia Pada Asia Championship 2016

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Jaring Atlit Muda, BMI Pesawaran Support Liga U-11 dan Liga U-13 To Palembang

LAMPUNG1.COM, PESAWARAN-Banteng Muda Indonesia (BMI) Kabupaten Pesawaran mendukung liga kategori U-11 dan U-13 Dream to …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PEMBANGUNAN DESA SUKAJAYA LEMPASING